Bayern Munchen Dilaporkan Gaet Bek Liverpool

Bundesliga3 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID –  Bayern Munich dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka untuk mencoba mendapatkan jasa bek Liverpool .

Setelah menunjuk Vincent Kompany sebagai pelatih kepala baru mereka, Bayern kini akan berusaha memperkuat skuad mereka menjelang musim 2024-25.

banner 336x280

Laporan menunjukkan bahwa mereka berniat memperbarui minat mereka pada gelandang Fulham Joao Palhinha , yang nyaris mereka lewatkan pada musim panas lalu.

Namun, meningkatkan pilihan mereka di pertahanan juga merupakan prioritas dan raksasa Jerman baru-baru ini dikaitkan dengan pemain seperti Jonathan Tah dan Levi Colwill .

Saat ini, hanya ada sedikit pergerakan baik dari pemain Bayer Leverkusen atau Chelsea , terutama yang terakhir karena The Blues tidak bersedia menguangkan pemain internasional Inggris tersebut.

Gomez Masuk Radar Bayern Munchen

Menurut The Mirror , Bayern tertarik untuk mengontrak Joe Gomez dari Liverpool setelah ia menikmati musim 2023-24 yang mengesankan.

Meskipun pemain berusia 27 tahun ini memulai musim ini sebagai pemain serba bisa, ia mengakhirinya dengan 31 kali menjadi starter dan 20 kali tampil sebagai pemain pengganti dalam beberapa peran berbeda.

Gomez kemudian dipanggil kembali ke skuad Inggris dibandingkan beberapa nama terkenal lainnya, dengan persepsi bahwa ia menikmati salah satu periode terbaik dalam karirnya.

Ia saat ini fokus mencoba memberikan kesan positif dengan Arne Slot menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, menurut laporan, Liverpool tidak berniat menguangkan Gomez selama bursa transfer musim panas, karena menganggapnya sebagai anggota penting dalam skuad mereka.

Gomez masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Anfield, sementara 224 penampilan telah dibuat di semua kompetisi sejak pindah ke klub pada 2015-16.

Dengan berpisahnya Liverpool dengan Joel Matip , mereka kekurangan bek tengah, sehingga meningkatkan kebutuhan Gomez untuk tetap bertahan di Merseyside.

Baca Juga  Bayern Munchen Inginkan Oleksandr Zinchenko, Tetapi Arsenal Reject

Dari sudut pandang Bayern, mereka memiliki empat opsi saat ini, namun laporan mengindikasikan bahwa Matthijs de Ligt mungkin diizinkan meninggalkan Allianz Arena dengan harga yang tepat.

banner 336x280