Waduh Karena Masalah Pribadi, Asisten Pelatih Persib Undurkan Diri

Liga Indonesia12 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Ada yang baru dari berita Persib Bandung dimana asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic justru undurkan diri dari klub karena alasan yang tak masuk akal.

Ternyata setelah diusut oleh manajemen tim, beredar kabar ada masalah pribadi yang menjadi alasan Goran Paulic untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib Bandung sebagai asisten pelatih Bojan Hodak.

banner 336x280

Goran Paulic digantikan Igor Tolic,  juga asal Kroasia yang akan mendampingi Bojan Hodak pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

“Ya alasan saya melakukan ini (tidak di Persib lagi) karena hal pribadi. Setengah musim lalu berjalan singkat, jadi saya bisa pulang,” jelas Goran Paulic.

“Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepak bola. Jadi ini sulit bagi saya untuk tetap tinggal lama di sini (Kroasia) dan ini adalah keputusan sulit bagi saya,” lanjut Goran Paulic.

Keputusan untuk tidak di Persib lagi berat baginya, apalagi akhir musim 2023/2024 sangat mengesankan.

“Saya harus melakukan ini dan menyapa semuanya baik di klub maupun semua orang yang berada di Bandung seperti Bobotoh. Semuanya bagi saya begitu baik, bukan hanya baik tapi terlalu baik dan saya tidak bisa melakukan itu,” jelas Goran.

Goran Paulic yakin bahwa tim berjulukan Pangeran Biru ini akan sukses menjalani musim 2024/2025, termasuk para pemain barunya bisa mengisi perannya dengan baik.

“Bek dari Kroasia (Mateo Kocijan) juga adalah pemain bagus. Jadi saya yakin pelatih bisa mewujudkannya lagi sebagai tim juara,” tegas Goran.

“Saya akan tetap terus mengikuti perjalanan Persib dengan hati saya dan menjadi bagian dari tim seperti musim lalu,” ujar Goran lagi.

Baca Juga  Maciej Gajos Janjikan Penampilan Lebih Gacor Musim Depan

Goran berpesan kepada tlm pelatih dan para pemain untuk bisa melakukan tugasnya dengan lebih baik lagi dan bisa membawa tim melaju jauh lagi.

“Pesan saya, bukan hanya untuk Bojan dan Miro, tapi untuk Yaya dan tim pelatih lainnya, Luizinho Passos juga, saya yakin mereka akan melakukan tugas dengan baik lagi,” imbuh Goran.

“Saya meminta agar mereka tetap percaya pada diri sendiri, percaya dengan apa yang dilakukan dan semua akan baik-baik saja,” tambah Goran sambil mengakhiri.

banner 336x280