Ambisi Erik Ten Hag untuk Manchester United untuk Musim 2024/2025

banner 468x60

SCORE.CO.ID – Dalam musim ketiganya sebagai manajer Manchester United, Erik ten Hag menekankan pentingnya meningkatkan standar tim untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Meskipun telah memenangkan trofi dalam dua musim pertamanya, ten Hag merasa bahwa pencapaian tersebut belumlah cukup untuk memenuhi ambisi besar klub.

banner 336x280

Meningkatkan Standar Setiap Hari

Ten Hag menekankan bahwa tim harus selalu berusaha melampaui standar yang ada. Meski telah memenangkan Piala FA dan Piala Carabao, ekspektasi yang lebih tinggi tetap harus dipegang teguh oleh semua pihak di klub.

Menurutnya, proses peningkatan ini tidak bisa terjadi secara instan, melainkan membutuhkan kerja keras dan dedikasi setiap hari.

Dengan ambisi tinggi yang dimiliki, Manchester United harus terus berusaha meningkatkan standar mereka dalam segala aspek.

Mengincar Gelar Liga Utama Inggris

Sudah sebelas tahun sejak terakhir kali Manchester United memenangkan gelar Liga Utama Inggris, Ten Hag mengakui bahwa meskipun mereka telah menambah dua trofi lagi ke dalam lemari klub, tujuan utama mereka adalah meraih kejayaan di liga domestik dan juga di kancah Eropa.

Proses ini membutuhkan waktu dan usaha yang konsisten, tetapi dengan perubahan struktur dan infrastruktur di sekitar Carrington, ten Hag yakin bahwa klub akan siap untuk masa depan.

Dia merasa bahwa energi dan dinamika baru yang tercipta dari perubahan tersebut akan membantu tim mencapai target mereka.

Struktur Kuat di Sekitar Tim Utama

Manchester United baru-baru ini menunjuk Dan Ashworth sebagai direktur olahraga baru mereka, bergabung dengan Jason Wilcox yang telah menjadi direktur teknis klub sejak April.

Ten Hag percaya bahwa pengalaman mereka akan memberikan banyak manfaat bagi klub, terutama dalam hal scouting, rekrutmen, serta departemen medis dan kinerja.

Baca Juga  Antony Terus Dipertahankan Manchester United Meskipun Performanya Menurun

Dukungan kuat ini diharapkan dapat membantu tim dalam banyak cara, termasuk meningkatkan standar di berbagai aspek.

Dengan adanya dukungan yang kuat di sekitar tim utama, dia yakin bahwa Manchester United bisa menghadapi setiap pertandingan dengan keyakinan untuk menang.

Rasa optimisme ini terwujud dari kemampuan tim untuk mengalahkan siapa pun, yang membuat mereka siap menghadapi tantangan di musim yang baru.

banner 336x280