Adrien Rabiot Cemas pada Keputusan Pelatih Juventus Musim Depan

Ligue 17007 Dilihat
banner 468x60

SCORE.CO.ID – Masa depan Adrien Rabiot di Juventus dikatakan akan ditentukan oleh siapa pelatih Bianconeri untuk musim depan.

Meskipun Rabiot telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahannya dari Juventus sejak musim lalu, ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada musim panas 2023.

banner 336x280

Tampaknya dengan masa kontrak tersebut hanya berlaku selama satu musim, saat ini, Rabiot memiliki opsi untuk bergabung dengan klub lain secara gratis, karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Adrien Rabiot Menunggu Kepastian Pelatih Juventus

Saat ini, Juventus masih berharap untuk mempertahankan Adrien Rabiot, pemain asal Prancis yang menjadi salah satu andalan Bianconeri di lini tengah.

Rabiot belum memberikan respons terhadap upaya perpanjangan kontrak dari Juventus dan dia dikabarkan masih menunggu kepastian mengenai siapa pelatih Juventus untuk musim depan.

Rumor ini dilaporkan oleh Tuttosport, yang menyatakan bahwa Rabiot kemungkinan besar akan memilih bertahan di Juventus jika Massimiliano Allegri tetap menjadi pelatih tim tersebut.

Rabiot diketahui memiliki hubungan baik dengan Allegri, sehingga dia tidak keberatan jika Allegri kembali menangani Juventus musim depan.

Manchester United Incar Adrien Rabiot

Adrien Rabiot, yang masa depannya masih belum jelas, kini menjadi incaran Manchester United dan tim Setan Merah ini dikabarkan tertarik padanya sejak musim lalu dan berharap situasinya segera bisa ditentukan.

Mereka juga disebut berencana untuk segera mengirim penawaran kontrak kepada gelandang bertubuh jangkung tersebut.

Di sisi lain, beberapa pemain di lini tengah Manchester United mungkin akan meninggalkan Old Trafford dan nama-nama seperti Sofyan Amrabat, Casemiro, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek telah disebut-sebut akan meninggalkan klub tersebut.

Adrien Rabiot Jadi Buruan Utama Manchester United

Manchester United dilaporkan siap untuk mengejar tanda tangan Adrien Rabiot dari Juventus dengan segala upaya.

Baca Juga  Sempurna! Satu Kata Tepat Gambarkan Hubungan Enrique-Mbappe

Kehadiran Rabiot diprioritaskan sebagai bagian dari agenda transfer Setan Merah pada musim panas mendatang, khususnya untuk memperkuat lini tengah mereka setelah kepergian Christian Eriksen, Casemiro, dan Scott McTominay yang dijadwalkan akan dilepas.

Laporan tersebut menyoroti beberapa alasan mengapa Manchester United tertarik rekrut Rabiot, salah satunya adalah performa dan kemampuan Rabiot yang cukup baik sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A bersama Juventus.

Selain itu, status Rabiot sebagai pemain bebas transfer pada musim panas mendatang membuatnya menjadi target yang menarik bagi Manchester United.

Tanpa perlu mengeluarkan uang untuk transfer, Rabiot menjadi opsi yang menarik secara finansial, terutama mengingat keterbatasan dana transfer klub.

Dengan pertimbangan ini, Manchester United melihat Rabiot sebagai pilihan yang tepat untuk memperkuat skuad mereka dengan pemain berkualitas tanpa harus menguras keuangan klub.

banner 336x280