Berita El Classico : Bellingham Siap Nyekor, Araujo “Lewati Saya Dulu”

Berita El Classico : Bellingham Siap Nyekor, Araujo “Lewati Saya Dulu”

Pertandingan yang ditunggu akan hadir nanti malam, Barcelona akan menjumpai Real Madrid, Sabtu (238/10/2023 ) yang berlangsung di Stadion Olympic Luis.

Pertandingan ini akan menghadirkan drama saat dua tim terbesar Spanyol bersiap untuk pertandingan terbesar dalam kalender domestik La Liga musim 2023-2024.

Mata dunia dan pengamat sepak bola akan tertuju pada Jude Bellingham yang menjadi super star apabila mencetak gol.

Jude Bellingham mengonfirmasi bahwa dia akan tersedia untuk El Clasico dalam sebuah wawancara TV pada hari Kamis setelah mengalami ketidaknyamanan pada pangkal paha dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan Madrid melawan Braga, sementara Barca mengejutkan semua orang ketika lima dari enam pemain mereka absen, salah satunya adalah Pedri, dan Frenkie de Jong, 

Robert Lewandowski, Jules Kounde dan Raphinha berhasil mengikuti latihan pada Jumat pagi.

Madrid bisa kembali melampaui Girona ke posisi teratas jika menang, sementara Barca punya peluang untuk melompati rival mereka. 

Araujo Jadi Starter

Seperti biasa, Araujo akan jadi tandem Dilini pertahanan, kekuatan di EA Sports Mobile sekarang 89, dengan body fisik mencapai 85, itu membuat Bellingham harus menekan Araujo untuk bermain lepas.

Duel Bellingham vs Araujo akan sangat dramatis terlebih masih kurang begitu fit Jude untuk dimainkan.

Gelandang asal Inggris ini berperan sebagai gelandang serang Merengues di bawah arahan Carlo Ancelotti, namun tetap menjadi salah satu pemain paling menjanjikan bagi tim di sepertiga akhir lapangan. Meski berperan di area false nine, larinya ke kotak lawan menjadi ancaman serius.

Bellingham dengan demikian sebagian besar akan berkeliaran di sekitar lini tengah pertahanan Barcelona, terlibat dalam duel dengan Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan di lini tengah. Namun, Araujo harus mengekang pergerakannya di lini depan dan dengan demikian mencegah Bellingham untuk mencetak gol.

Baca Juga  Brahim Diaz Pemain Serba Bisa di Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain

formasi SCORE.CO.ID

Selama tujuh musim terakhir, Barca dan Real Madrid telah berkolaborasi untuk meraih enam gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions, namun di antara keduanya, mereka hanya berhasil mengumpulkan 18 poin dalam delapan pertandingan pertama dalam rentang waktu tersebut (Barca mencapainya pada musim 2017-18 cara untuk 93 poin dan gelar mudah). Mereka telah melakukan pelonggaran pada musim tertentu.

Musim ini, Madrid harus bersaing ketat sekaligus dengan empat klub Girona, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sociedad.

Apabila mereka tak konsisten maka bersiap-siap terlempar dari posisi tiga besar La Liga Musim 2023-2024. Ancelotti juga diprediksi akan hengkang Januari musim panas ini, itu tak teruput dari triknya yang menjenuhkan.

Lihat formasi yang kami bagikan diatas, apakah yakin Real Madrid bisa menang telat dengan keunggulan lima digit?

Sepertinya mustahil, terlebih Real Madrid tidak memiliki penyerang murni, ia hanya mengandalkan Bellingham seorang, bukan hanya itu saja, Valverde kemungkinan ikut membantu lini pertahanan, selama Casemiro pergi, Gelandang bertahan sama sekali tidak dimiliki Real Madrid, Tchouameini tidak cukup menjadi pengganti Casemiro.

Jika melihat Barcelona, mereka lebih lengkap, mereka punya Oriol Romeu untuk menahan lini serang dari Bellingham, juga punya bek sekelas Cancelo dengan kecepatannya yang sama dengan Vinicius. Ditambah Gavi gelandang seperti Sergio Ramos yang siap mencekal Rodrygo dan Luka Modric.

Sekarang begini, apabila laju serangan Bellingham terhenti, darimana Real Madrid dapat mencetak gol? Apakah Madrid bisa meraih tiga poin atau justru mendapatkan hasil imbang?