Prediksi Skor Napoli vs Lecce Pekan ke-9 Liga Italia 24/25

Prediksi Skor Napoli vs Lecce Pekan ke-9 Liga Italia 24/25
Prediksi skor napoli vs lecce, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi skor Napoli vs Lecce terjadi dipekan ke-9 Liga Italia musim ini, analisa dan statistik akan kami rangkum secara menyeluruh!

Lecce akan bertandang ke markas Napoli tepatnya di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (26/10/2024) pukul 20.00 WIB.

Setelah gagal memenangkan empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim, pasukan Luca Gotti akan memasuki akhir pekan dengan tujuan mengalahkan tuan rumah dan mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka musim ini.

Sementara, Napoli mempertahankan performa impresif mereka di awal musim di Serie A saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan 1-0 atas Empoli di Estadio Carlo Castellani Minggu lalu.

Pratinjau Pertandingan

Napoli telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak memulai kampanye liga dengan kekalahan 3-0 melawan Hellas Verona pada bulan Agustus lalu.

Sekarang Napoli memimpin di puncak klasemen Serie A, dua poin di atas Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan 19 poin dari 8 pertandingan.

Lecce sendiri telah kalah empat kali berturut-turut di semua kompetisi itu termasuk kekalahan 2-0 melawan Sassuolo di Coppa Italia pada tanggal 24 September lalu.

Mereka juga tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka itu, hanya meraih lima poin dari delapan pertandingan Serie A mereka musim ini dan duduk di posisi terbawah tetapi satu poin di klasemen liga, hanya satu poin di atas Venezia yang berada di posisi terakhir.

Jadwal Kick Off

  • Nama Laga: Napoli vs Lecce
  • Pekan ke: 9
  • Venue: Stadio Diego Armando Maradona
  • Tempat Menonton: Moji TV

Head to Head dan Last Match

Head to Head Napoli vs Lecce memiliki rekor dengan delapan kemenangan dari 18 pertemuan terakhir kedua tim, tuan rumah memiliki rekor unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Baca Juga  Cedera Dybala, Pukulan Berat Bagi Roma di Serie A

Lecce punya rekor buruk ketika selalu gagal memenangkan tujuh laga tandang terakhirnya di Serie A, kalah tiga kali dan meraih tiga hasil imbang sejak awal Mei 2024 lalu.

Sementara, Napoli membanggakan rekor kandang yang sempurna musim ini, setelah memenangkan enam pertandingan mereka di Estadio Diego Armando Maradona sejauh ini sambil mencetak 15 gol dan menjaga empat clean sheet.

Untuk laga terakhir mereka, tentu Napoli lebih unggul berikut hasil lengkapnya:

Last Match Napoli vs Lecce

  • 26/05/24 Napoli 0-0 Lecce (Liga Italia)
  • 30/09/23 Lecce 0-4 Napoli (Liga Italia)
  • 08/04/23 Lecce 1-2 Napoli (Liga Italia)
  • 01/09/22 Napoli 1-1 Lecce (Liga Italia)
  • 09/02/20 Napoli 2-3 Lecce (Liga Italia)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Caprille; Di Lorenzo, Rrahmani, Buongiorno, Olivera; Anguissa, Gilmour, McTominay; Politano, Lukaku, Kvaratskhelia.

Lecce (4-3-3): Falcone; Addo, Baschirotto, Gaspar, Guilbert; Coulibaly, Ramadani, Pierret; Dorgu, Krstovic, Rebic.

Prediksi Skor Napoli vs Lecce Pekan ke-9 Menurut Kami

Terdapat kesenjangan besar dalam kualitas dan kepercayaan diri di kedua kubu, karena Napoli sedang berada di puncak kejayaan dan Lecce tidak dapat mencetak gol atau menjaga clean sheet.

Pemimpin klasemen Serie A siap memperpanjang catatan kemenangan mereka, sementara tim tamu bisa mengakhiri kekalahan beruntun pekan ini di posisi terbawah klasemen.

Prediksi skor Napoli vs Lecce adalah 4-1.