Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Jadi Big Match Pekan ke-11 La Liga

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Jadi Big Match Pekan ke-11 La Liga
Prediksi skor real Madrid vs Barcelona pekan 11 La Liga, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi skor Real Madrid vs Barcelona jadi tebak-tebakan hasil akhir seru di pekan ke-11 La Liga, berikut analisis lengkap dari kami!

Real Madrid kini berbeda tiga poin dibawah Barcelona tepatnya ada di peringkat kedua. El Real mendapat keuntungan disini karena mereka akan bermain di Stadion Bernabeu, Minggu dinihari (27/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Sementara lawannya Barcelona sedang dalam top performa, mereka punya 9 kemenangan dan berbeda jarak tiga poin dengan 27 poin.

Mari Lihat Pratinjau Laga

Barcelona sebagai tim tamu kini berada di puncak klasemen La Liga dan tampil luar biasa di bawah asuhan Hansi Flick musim ini.

Datang dari laga ini ketika Blaugrana mengejutkan Bayern Munchen dengan kemenangan gemilang 4-1 pada pertandingan di UCL dan akan berusaha meraih hasil serupa melawan rival berat mereka akhir pekan ini.

Di kompetisi domestik, Barcelona menang 5-1 atas Sevilla pada pekan lalu.

Sementara Real Madrid, berada di posisi kedua dalam klasemen liga dan juga punya rekor yang positif. Tuan rumah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak 5-2 di Liga Champions UEFA minggu ini. Di La Liga menang 2-1 atas Celta Vigo.

Real Madrid memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional terakhir tahun ini, menghadapi Barcelona, Valencia dan Osasuna di liga, selain pertandingan kandang Liga Champions melawan raksasa Italia AC Milan.

Barcelona juga sama, memiliki empat pertandingan lain sebelum jeda internasional November, menghadapi Espanyol dan Real Sociedad di liga, selain perjalanan ke Red Star Belgrade di Liga Champions

Siapa yang Berpeluang Menang?

Performa Barcelona lebih mengesankan jika versus dengan Real Madrid. Barca punya 10 pertandingan liga yang telah dimenangkan dan telah mengumpulkan 27 poin, yang membuat mereka unggul tiga poin di puncak, dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di liga utama Spanyol musim ini dengan 33 gol, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester City vs Watford: EFL Cup / Carabao Cup Putaran 3

Tapi, Real Madrid punya kunci untuk mengalahkan Barca, menang dua kali musim lalu, termasuk kemenangan 3-2 di Bernabeu, sementara mereka belum pernah kalah di kandang sendiri atas tim Catalan itu di liga sejak Maret 2022.

Susunan Pemain

Real Madrid Line Up: Lunin; Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius, Mbappe

Barcelona Line Up: Pena; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Balde; Casado, Pedri; Yamal, Fermin, Raphinha; Lewandowski

Analisa Kami Mengenai Laga El Classico Jilid 1 Musim 2024/2025

Prediksi susunan pemain telah keluar, tapi sejak kehilangan Toni Kroos ,Real Madrid seperti kehilangan gelandang kreatif meski ada Bellingham dan Valverde sebagai pengganti.

Barcelona sekarang telah mencetak 33 gol liga, 12 gol lebih banyak dari Madrid, yang berada di peringkat kedua dengan 21 gol. Artinya kolaborasi Yamal, Fermin dan Lewandowski semakin efektif.

KinerjaBarcelonaReal Madrid
Jumlah Gol 2024/2025FC Barcelona telah mencetak skor sebanyak 33 gol di musim ini Real Madrid CF telah mencetak skor sebanyak 21 gol di musim ini dan mencetak gol setiap 43 menit.
Jumlah KebobolanFC Barcelona gol terbobol dengan total 10 gol di musim iniReal Madrid CF gol terbobol dengan total 7 gol di musim ini.
Penguasaan BolaRata-Rata Penguasaan Bola 68% Sementara Real Madrid rata-rata Penguasaan Bola 60%
analisis berdasarkan Jurnalis@T

Last Match dan Head to Head

Real Madrid memiliki catatan sejarah yang baik di El Clasico dan telah memenangkan 105 dari 257 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 100 kemenangan Barcelona.

Tapi bila melihat last match kedua tim siapa yang lebih unggul?

Real Madrid

  • 30/09/24 Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
  • 03/10/24 Lille 1-0 Real Madrid
  • 06/10/24 Real Madrid 2-0 Villarreal
  • 20/10/24 Celta Vigo 1-2 Real Madrid
  • 23/10/24 Real Madrid 5-2 Borussia Dortmund
Baca Juga  Prediksi Skor El Gaish dan Al Ittihad: Lanjutan Liga Mesir Pekan ke-29

Barcelona

  • 29/09/24 Osasuna 4-2 Barcelona (La Liga)
  • 02/10/24 Barcelona 5-0 Young Boys (Liga Champions)
  • 06/10/24 Alaves 0-3 Barcelona (La Liga)
  • 21/10/24 Barcelona 5-1 Sevilla (La Liga)
  • 24/10/24 Barcelona 4-1 Bayern Munchen (Liga Champions).

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Menurut Kami

Sebenarnya belum pernah terjadi hasil seri antara kedua kubu ini di La Liga sejak Desember 2019, sementara hasil imbang terakhir di Bernabeu terjadi sejak tahun 2011. Jadi kami akan memprediksikan:

Skor akhir Real Madrid vs Barcelona akan terjadi hasil imbang 2-2.