Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Sore Ini Jam 6 Petang

Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Sore Ini Jam 6 Petang
Prediksi skor briston vs leeds united, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United adalah angka yang sulit untuk ditebak, sekarang kedua tim akan bertemu sore ini, Sabtu (26/10/2024) pukul 18.30 WIB.

Ya, Bristol akan menjamu Leeds United di Ashton Gate pada hari Sabtu di Championship League. Tuan rumah berada di posisi ke-10 dalam tabel poin dengan 15 poin dari 11 pertandingan.

Bristol bermain imbang 2-2 dengan Stoke City pada hari Selasa, mendapati diri mereka tertinggal dua gol saat turun minum sebelum Nakhi Wells mencetak dua gol cepat di awal babak kedua untuk membantu mengamankan satu poin bagi the Robins.

Sementara itu, Leeds mengalahkan Watford 2-1 di Elland Road pada pertandingan terakhir. Mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan 22 poin dari 11 pertandingan.

Tim tamu saat ini memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kedua Burnley berkat kemenangan beruntun dan enam pertandingan tak terkalahkan, sementara tuan rumah juga belum pernah kalah dalam enam pertandingan terakhirnya.

Susunan Pemain

Bristol City Line Up: O’Leary; Tanner, Vyner, McNally, McCrorie; Bird, Knight; Mehmeti, Earthy, Hirakawa; Wells

Leeds United Line Up: Meslier; Bogle, Rodon, Struijk, Byram; Tanaka, Rothwell; Gnonto, Aaronson, Solomon; Joseph

Berita Tim Terbaru

Bristol City mengawali akhir pekan tanpa gelandang Joe Williams , yang akan menjalani hukuman larangan bermain setelah menerima kartu kuning kelima musim ini saat bermain imbang dengan Stoke City pada Selasa.

Chris Hogg memiliki beberapa masalah pemilihan lain yang harus dihadapi, karena pemain sayap Sam Bell , gelandang Ayman Benarous dan pemain bertahan Cameron Pring , Rob Dickie , dan Rob Atkinson masih absen karena cedera.

Leeds United juga menghadapi sanksi larangan bermain berupa kartu kuning pada hari Sabtu karena bek kiri Junior Firpo absen, sedangkan pemain sayap Largie Ramazani akan bergabung dengan gelandang Ilia Gruev dan Ethan Ampadu di ruang perawatan setelah tertatih-tatih tak lama setelah mencetak gol pembuka melawan Watford pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Skor China vs Arab Saudi: Kualifikasi WCQ 2026, Tantangan Besar Mancini

Jika ia absen, pemain pinjaman Tottenham Hotspur Manor Solomon harus masuk dari awal di sayap kiri, sementara Daniel James dan Mateo Joseph juga akan bersaing untuk mendapatkan tempat setelah Ramazani, Brenden Aaronson dan Willy Gnonto mendukung Joel Piroe pada pertengahan minggu.

Peluang Tim

Bila melihat head to head Bristol City vs Leeds United, pertandingan hari Sabtu ini akan menandai pertemuan ke-45 antara Bristol dan Leeds, yang unggul 27-8.

Leeds telah memenangkan enam pertandingan terakhirnya di pertandingan tersebut dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Sementara Bristol tidak pernah mencatatkan clean sheet dalam sembilan pertandingan sejak 2017.

Jadi peluang tim tuan rumah untuk menang sebesar 58% vs 42%.

Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Akhirnya

Mereka secara historis merupakan tim yang dominan dalam pertandingan tersebut dan seharusnya bisa menang lagi.

Jadi prediksi skor Bristol City vs Leeds United dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1.