Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth Pekan ke-8 Malam Ini Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth Pekan ke-8 Malam Ini Kick Off 00.00 WIB
Potret Pemain Arsenal jelang laga lawan Bournemouth, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Arsenal akan menghadapi Bournemouth malam ini Sabtu (19/10/2924) kick off pukul 00.00 WIB di SCTV. Laga ini sangat menarik untuk diprediksi apalagi The Gunners sedang berburu tiga poin untuk merangkak naik ke posisi kedua dan menjauh dari Chelsea yang ada diperingkat keempat dibawahnya.

Vitality Stadium kandang milik Bournemouth akan menjadi saksi saat Arsenal bertandang ke markasnya, apalagi The Cherries juga ingin menjauh dari MU karena sekarang poin mereka sama-sama 8.

Datang ke pekan 8 ini, The Gunners telah meraih kemenangan keempat berturut -turut setelah bangkit dari ketertinggalan 3-1 atas Southampton dua minggu lalu, sementara The Cherries takluk 1-0 dari Leicester City yang sebelumnya tidak pernah menang.

Mari Lihat Pratinjau Match

Defisit kebobolan Arsenal vs The Cherries lebih banyak tim tuan rumah, dari 7 laga mereka kebobolan hingga 10 gol, sementara The Gunners hanya kebobolan 6 gol aja.

Arsenal berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer dan tampil sangat baik musim ini. Di sisi lain, Bournemouth berada di posisi ke-13 klasemen liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. 

Tiga poin melawan tim Cherries yang baru saja kalah dari tim promosi Leicester akan membuat mereka naik ke puncak klasemen, meskipun mungkin hanya untuk beberapa jam dari pesaingnya Manchester City.

Berita Tim Terbaru

Sayangnya malam ini jelang lawan Bournemouth, Bukayo Saka dikeluarkan dari skuad Inggris setelah mengalami cedera kaki saat melawan Yunani, tetapi Arteta berharap cederanya tidak terlalu serius, 20% ia bisa dimainkan.

Martin Odegaard juga tidak akan bermain, tetapi ada optimisme bahwa ia akan kembali sebelum jeda internasional pada bulan November. Takehiro Tomiyasu juga mengalami cedera bahu dan tidak akan tampil.

Baca Juga  Euro 2024: Prediksi Skor Portugal Vs Republik Ceko, Rabu 19 Juni 2024

Sementara bagi tim tuan rumah, satu-satunya kekhawatiran nyata bagi Cherries adalah Tyler Adams, yang mungkin akan kembali beraksi. Milos Kerkez diharapkan fit karena masih dalam keadaan cedera engkel.

Prediksi Susunan Pemain

  • Bournemouth Line Up: Kepa; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Semenyo, Tavernier, Sinisterra; Evanilson
  • Arsenal Line Up: Raya; Partey, Saliba, Gabriel, Calafiori; Merino, Jorginho, Rice; Saka, Jesus, Trossard

Prediksi Arsenal vs Bournemouth Statistik

Jangan lupa bahwa kedua tim sudah bertemu sebanyak 16 kali dimana Arsenal menang 13x dan tim tuan rumah baru menang 1x sisanya imbang.

Sejak Bournemouth kembali ke Liga Premier pada tahun 2022, mereka telah kalah dalam keempat pertandingannya melawan Arsenal di kompetisi tersebut dan telah kebobolan 13 gol dalam pertandingannya.

Selain prediksi skor, Kami juga memprediksi statistik jalannya laga Arsenal vs Bournemouth nanti malam:

KinerjaArsenalBournemouth
Penguasaan Bola50%50%
Jumlah Tembakan76
Operan Sukses231200
Pemain yang Cetak GolJuan JesusTavarnier.
analisis berdasarkan melihat sejarah kedua tim selama bertemu/Jurnalist T

Bila Bukayo Saka bisa bermain kami memastikan Arsenal akan mengalir umpan dari sisi sayap kanan, sementara bagi Bournemouth akan kesulitan memasuki kawasan Declan Rice. Umpan diperkirakan 200 operan sukses bagi Bournemouth.

Lalu Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth Berapa?

Dari prediksi statistik diatas, benar bila Arsenal tampil mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta, tetapi mereka perlu meningkatkan performa untuk mengimbangi Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara. Bournemouth tampil lebih baik di bawah asuhan Andoni Iraola tetapi kemungkinan besar tidak akan mampu tampil maksimal pada hari ini.

Jadi kami memprediksi skor akhir untuk kemenangan Arsenal 2-1 Bournemouth.