Prediksi Bayern Munchen vs VFB Stutgart Pekan ke-7 Liga Jerman 2024/2025

Prediksi Bayern Munchen vs VFB Stutgart Pekan ke-7 Liga Jerman 2024/2025
Potret Harry Kane sedang latihan jelang laga lawan VFB Stutgart, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Bayern Munchen vs VFB Stutgart akan menganalis lengkap dengan head to head, rekor pertemuan jelang pekan ke-7 Liga Jerman minggu ini. Kedua tim tampaknya lebih serius untuk meraih tiga poin apalagi Die Rotten yang ingin menjaga jarak selisih lima poin dari Leipzig dan Leverkusen demi tak tersalip.

Allianz Arena akan jadi saksi bisu dalam pertandingan ini, mengingat pasukan Vincent Kompany nihil kekalahan jelang melawan Stutgart di kandang mereka.

Tim tamu ada di peringkat ke delapan dengan 9 poin selisih satu angka dengan Dortmund di peringkat ketujuh. Stutgart akan memainkan skuad penuh mereka jelang laga ini. Tapi bila melihat:

Pratinjau Pertandingan, Siapa yang Unggul?

VfB Stuttgart saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Ulm minggu lalu dan harus meningkatkan performanya dalam pertandingan ini.

Stutgart musim ini saja di Bundesliga adalah total 1 menang, 2 seri dan 0 kalah. Mereka menang (1 dari 5 pertandingan terakhir) saat bermain tandang.

Bayern Munchen, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga dan tampil mengesankan musim ini. Raksasa Bavaria itu ditahan imbang 3-3 oleh Eintracht Frankfurt pada pertandingan sebelumnya dan harus membuktikan diri akhir pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Kami juga merangkum prediksi statistik Bayern Munchen vs VFB Stutgart: 

Ringkasan KinerjaBayern MunchenVFB Stutgart
Penguasaan Bola51%49%
Jumlah Tembakan1518
Umpan Akurat235193
Tendangan Gawang/Sepak Pojok83
analisis dari Jurnalis T sumber/referensi situs AIscore

Tabel diatas adalah prediksi kami, tapi bila melihat statistik gol untuk musim ini, waktu yang paling memungkinkan bagi FC Bayern München untuk mencetak gol adalah dalam menit ke-30-45, dan mereka telah mencetak 25% gol mereka saat ini. 

Baca Juga  Prediksi Borrusia Dortmund vs St Pauli Pekan ke-7 Liga Jerman Musim 2024/2025

VfB Stuttgart paling mungkin kebobolan dalam kisaran menit ke-75-90 dengan persentase 33,3%. Tapi Stutgart biasanya selalu tampil agresif terutama menembak ke arah gawang.

Lihat Lagi H2H Bayern Munchen vs VFB Stutgart Jelang Pekan Ke 7

Pekan ke-7 Bundesliga adalah pertemuan kedua tim yang ke-39 laga.

Dari 38 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan tim lain, VfB Stuttgart menang 5 kali, sementara FC Bayern München menang 28 kali, dan sisanya imbang.

Jangan lupa juga, Bayern Munchen telah memenangkan 69 dari 110 pertandingan melawan VfB Stuttgart di Bundesliga – jumlah kemenangan tertinggi yang diraih oleh satu tim melawan tim lain dalam sejarah kompetisi.

Prediksi Susunan Pemain

  • Stutgart Susunan Line Up ( 4-3-3): Nubel:  Ramon Hendriks, Maximilian Mittelstädt, Leonidas Stergiou, Dan-Axel Zagadou, Atakan Karazor, Fabian Rieder, Chris Führich, Kastanaras,  Deniz Undav, Justin Diehl.
  • Bayern Munchen Line Up ( 3-4-3) Manuel Neuer: Kim Min-jae, Dayot Upamecano, Raphaël Guerreiro, Palhinha, Goretzka, Aleksandar Pavlović, Joshua Kimmich, Sane, Gnabry dan Harry Kane.

Prediksi Bayern Munchen vs VFB Stutgart Menurut Kami

Bayern Munchen tampil mengesankan di bawah asuhan Vincent Kompany tetapi sedang mengalami kemerosotan. 

Pemain seperti Harry Kane dan Serge Gnabry dapat tampil mematikan pada penampilan terbaiknya dan akan berusaha menunjukkan pengaruh mereka akhir pekan ini.

Tapi VFB Stutgart juga alami hasil positif setelah hasil laga terakhir mereka berakhir imbang.

Tetap saja tuan rumah akan bersikeras meraih tiga poin, jadi prediksi Bayern Munchen vs VFB Stutgart akan berakhir kemenangan untuk Die Rotten 5-0.