Prediksi Skor Arab Saudi vs Bahrain Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Skor Arab Saudi vs Bahrain Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Prediksi skor arab saudi vs bahrain versi situs kami, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Arab Saudi akan menjamu Bahrain di kandang mereka yaitu King Abdullah Sports City, Rabu dinihari (16/10/2024) pukul 01.45 WIB. 

Kedua tim berada diatas bawah yaitu Arab di posisi ketiga, dan Bahrain di posisi keempat dengan poin yang sama yaitu 4.

Arab Saudi mengalami kekalahan 0-2 atas Jepang jelang laga ini. Sementara Bahrain merampok kemenangan timnas Indonesia dengan menyamakan kedudukan 2-2.

Jalan menuju pertandingan ini sulit bagi Arab Saudi karena mereka secara mengejutkan berada di posisi kedua di belakang Yordania selama putaran kedua sebelum babak Round 3 ini. Padahal pada tahun 2018 dan 2022, Arab masuk ke Piala Dunia dengan mudah berbanding terbalik edisi kali ini.

Bahrain sendiri tampil baik dalam tiga pertandingan pembuka putaran ketiga. Jangan lupa mereka pernah hampir masuk Piala Dunia 2010 ketika digagalkan Afrika Selatan di round akhir penentuan.

Head to Head Arab Saudi vs Bahrain

Matchday ke-4 ini akan menjadi laga ke 39 bagi kedua tim sepanjang rekor pertemuan, Arab Saudi unggul dengan 19x kemenangan.

Jumlah LagaArab SaudiBahrainHasil Seri
38x19x7x12x

Enam dari delapan pertandingan terakhir Bahrain menghasilkan setidaknya tiga gol. Tapi setiap kalo bertemu, Arab Saudi telah kebobolan lebih dulu dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Susunan Pemain

Kami juga memprediksi bagaimana line up Arab Saudi dan Bahrain diturunkan di laga ini.

Tuan rumah kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Abdulelah Al-Malki setelah gelandang itu ditarik keluar pada menit ke-82 saat mereka kalah 2-0 dari Jepang pada pertandingan terakhir, yang berarti Abdullah Alkhaibari bisa menjadi starter menggantikannya.

Sementara Bahrain akan kehilangan Ali Madan karena cedera hamstring, dan Mahdi Al Humaidan akan jadi pengganti di laga ini.

Baca Juga  Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Group F Terbaru

Arab Saudi Prediksi Line Up

  • Goalkeeper: Mohammed Khalil Al Owais
  • Bek: Hassan AL Tambakti, Ali Lajami, Hassan Kadesh, Saud Abdulhamid
  • Gelandang: Alkhaibari, Nasser Aldawsari, Mohamed Kanno, Salem Al Dawsari
  • Penyerang: Abdullah Al-Hamddan, Firas AL Buraikan

Bahrain Prediksi Line Up

  • Goalkeeper: Ebrahim Lutfalla.
  • Bek: Vincent Emmanuel, Al-Hayam, Amine Benaddi, Abdulla Al-Khalasi.
  • Gelandang: Al-Humaidan, Ali Haram, Abbas Al-Asfoor, Mohamed Jasim Marhoon.
  • Penyerang: Mahdi Abduljabbar, Kamil Al-Aswad.

Duel Pemain Dalam Laga Ini

Ini menjadi big match-nya timur tengah. Tentu kedua tim akan menurunkan pemain bintang mereka:

Salem Al Dawsari vs Ali Haram

Kapten timnas Arab ini merupakan salah satu pemain yang pekerja keras dan konsisten di tim. Ia akan memainkan peran krusial bagi Arab Saudi untuk memenangkan pertandingan.

Vs Dia punya tendangan bebas mematikan. Ali tampil apik dalam mendominasi lini tengah pada pertandingan terakhir melawan Indonesia dan sebelum itu melawan Jepang, ia menjadi satu-satunya titik terang bagi Bahrain dalam pertandingan itu.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Bahrain Menurut Kami

Bahrain akan datang ke pertandingan ini dengan percaya diri setelah tampil gemilang melawan Indonesia dan juga mengingat kemenangan 1-0 mereka melawan Australia. 

Arab Saudi memang dalam performa buruk di edisi kali ini, tapi mereka memiliki lebih banyak pemain berbakat di seluruh skuad mereka dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bermain.

Prediksi skor akhir Arab Saudi vs Bahrain 1-1.