Prediksi Bola Monaco Vs Lille 19 Oktober 2024

Prediksi Bola Monaco Vs Lille 19 Oktober 2024

Prediksi Skor – situs bola yang dapat dipercaya, score.co.id, disajikan ulasan yang sangat akurat mengenai Prediksi Bola Monaco Vs Lille tanggal 19 Oktober 2024. Kompetisi Ligue 1 Prancis akan kembali bergulir minggu ini setelah jeda pertandingan Internasional. Pekan ke-8 akan menghadirkan serangkaian pertandingan menarik yang menjanjikan tiga poin tambahan. Di Stade Louis II, Monaco, yang saat ini memuncaki klasemen, akan menjamu Lille dengan harapan meraih tiga poin penting. Kedua tim dipastikan akan menurunkan skuad terbaik mereka dalam pertemuan ini. Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim yang sedang menikmati performa bagus para pemainnya di musim ini.

Monaco

Di puncak klasemen dengan 19 poin dari 7 pertandingan, Monaco menampilkan performa apik musim ini. Mereka akan menghadapi Lille di kandang pekan ini, bertekad menjaga ketajaman permainan tim utama mereka. Pelatih bersama skuad terbaiknya siapkan strategi matang guna meraih tiga poin penting dalam laga tersebut. Para pemain, termasuk Balogun dan kawan-kawan, diinstruksikan untuk tampil penuh fokus melawan lawan tangguh seperti Lille. Dengan formasi andalan 4-4-2, Monaco berambisi menyerang tajam dan bertahan kokoh guna meraih kemenangan yang tak boleh terlewatkan. Tiga poin menjadi target utama bagi Monaco yang berambisi mempertahankan posisi puncak klasemen.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Lille

Sebelum jeda Internasional, Lille tampil impresif dengan momentum positif meraih kemenangan. Kini, mereka diuji dengan kunjungan sulit ke markas Monaco yang sedang dalam performa terbaik. Lille dituntut untuk tampil fokus di semua aspek permainan guna memastikan keterpaduan dan semangat para pemain. Pelatih diharapkan membawa tim terbaiknya dengan strategi 4-2-3-1 untuk menghadapi Monaco. Pemain diharapkan memberikan kemampuan maksimal agar tidak pulang dengan tangan hampa. Semua mata akan tertuju pada David dkk untuk tampil gemilang di pertandingan berat ini. Pertahanan dan serangan harus bermain dengan intensitas tinggi demi meraih tiga poin. Dalam pertemuan ini, peluang tiga poin masih terbuka lebar.

Baca Juga  Prediksi Nice vs PSG 7 Oktober 2024

Prediksi Susunan Pemain

Monaco ( 4-4-2 )

Kohn

Teze – Singo – Kehrer – Henrique

Minamino – Magassa – Camara – Golovin

Balogun – IIeikhena

Lille ( 4-2-3-1 )

Chevalier

Gudmundsson – Alezsandro – Diakite – Santos

Gomes – Andre

Sahraoui – A. Gomes – Zhegrova

David

Head To Head

24-04-2024 Monaco 1 – 0 Lille

29-10-2023 Lille 2 – 0 Monaco

14-05-2023 Monaco 0 – 0 Lille

23-10-2022 Lille 4 – 3 Monaco

06-05-2022 Lille 1 – 2 Monaco

Skor Prediksi Bola Monaco Vs Lille 19 Oktober 2024

Monaco 2 – 1 Lille