Prediksi Bola Sao Paulo Vs Vasco da Gama 17 Okto 2024

Prediksi Bola Sao Paulo Vs Vasco da Gama 17 Okto 2024

Prediksi Skor – Dalam Estadio Brinco de Ouro, persaingan sengit antara Sao Paulo dan Vasco da Gama akan menciptakan gebrakan mengagumkan dalam Brazil Serie A. Pasca jeda Internasional, kembali bergelut untuk meraih tiga poin berharga menjadi fokus utama bagi kedua tim. Pertarungan ini akan menyaksikan pertunjukan terbaik dari para bintang lapangan hijau. Kemenangan menjadi tujuan mutlak yang akan dikejar dengan penuh semangat dalam pertandingan yang dinantikan pekan ini.

Sao Paulo

Minggu ini, Sao Paulo akan bertarung di kandang dengan harapan besar untuk meraih tiga poin dalam lanjutan Brazil Serie A. Saat menjamu Vasco da Gama, pastikan tim pelatih menurunkan skuat terbaik mereka tanpa kompromi. Baik garis belakang maupun serangan akan menjadi fokus utama dalam permainan mereka. Dalam pertarungan ini, formasi 4-2-3-1 akan digunakan untuk menekan permainan lawan dan meraih kemenangan. Caleri dan kawan-kawan diingatkan untuk memperhatikan dengan seksama pertandingan ini demi meraih kesuksesan. Hanya kemenangan yang diharapkan oleh Sao Paulo, tim yang memiliki keunggulan permainan dan keberuntungan bermain di kandang pada akhir pekan ini.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Vasco da Gama

Untuk memastikan pertarungan sulit pekan ini, Vasco da Gama bakal menjalani laga tandang penting di markas Sao Paulo. Dengan menggunakan kekuatan terbaik mereka, pelatih memilih untuk mempercayakan pemain-pemain kunci dalam formasi 4-2-3-1. Vegetti dan rekan-rekan diharapkan tampil di level tertinggi. Meskipun kondisi tim utama tidak ideal, mereka diharapkan bermain dengan semangat yang lebih tinggi untuk bangkit dari masa-masa sulit. Pertahanan dan lini tengah disiplin harus dikedepankan, sambil menjaga agar tidak terjadi kesalahan fatal. Kemenangan menjadi target utama Vasco da Gama, yang harus dikejar tanpa cela dalam pertarungan tandang pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Qatar vs India: Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Susunan Pemain

Sao Paulo ( 4-2-3-1 )

Rafael

Rafinha – Arboleda – Franco – Welinghton

Boadilla – Gustavo

Rato – Luciano – Lucas

Caleri

Vasco da Gama ( 4-2-3-1 )

Leonardo

Piton – Leo – Victor – Rodriguez

Carvalho – Moura

David – Coutinho – Rodriguez

Vegetti

Head To Head

23-06-2024 Vasco da Gama 4 – 1 Sao Paulo

07-10-2023 Vasco da Gam 0 – 0 Sao Paulo

20-05-2023 Sao Paulo 4 – 2 Vacso da Gama

05-08-2021 Vasco da Gama 1 – 2 Sao Paulo

29-07-2021 Sao Paulo 2 – 0 Vasco da Gama

Skor Prediksi Bola Sao Paulo Vs Vasco da Gama 17 Okto 2024

Sao Paulo 3 – 1 Vasco da Gama