Prediksi Indonesia vs Bahrain : Matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Indonesia vs Bahrain : Matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Poster Jadwal Indonesia vs Bahrain , (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain di Bahrein Internasional Stadium, Kamis (10/10/2024) yang disiarkan langsung di RCTI pukul 23.00 WIB – waktu kick-off.

Ini adalah Matchday ke-3 Grup C dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana tim tuan rumah sedang mengincar tiga poin untuk merangkak naik menyalip Arab Saudi diposisi kedua.

Garuda sendiri sedang dalam top perform sejak berhasil membuat Arab dan Australia imbang, apalagi tambahan dua pemain naturalisasi lainnya, seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Bagaimana Prediksi Indonesia vs Bahrain?

Sang tuan rumah tidak melakukan perubahan sama sekali untuk skuad mereka melawan Garuda nanti.

Menggunakan formasi 4-4-2, Ebrahim Lutfalla akan berada di bawah mistar gawang Bahrain, juga dibantu dua stoper andalan, Sayed Baqer dan Amine Benaddi. 

Ali Haram dan Abbas Al- Asfoor akan diduetkan dilini tengah, dengan penyerang Kamil Al Aswad yang akan menjadi ujung tombak.

Prediksi Indonesia vs Bahrain akan berjalan sangat alot, kami memprediksi 51% tuan rumah akan mendominasi penguasaan bola di menit babak pertama.

Sementara, Indonesia akan memainkan dua pemain barunya. Pasukan Shin Tae-yong akan bermain dengan menyerang. Dengan formasi 3-4-3 bagian sisi sayap akan menduetkan Ragnar dan Eliano, depan akan menggunakan Struick.

Kami memprediksi Indonesia akan melakukan penyerangan dibabak awal, 7 tembakan mengarah ke arah gawang akan terjadi bila sektor sayap mampu menembus lini pertahanan Bahrain.

IndonesiaBahrainHasil Imbang
50% Peluang Menang50% Peluang Menang30% Peluang Imbang
ANALISI PREDIKSI INDONESIA VS BAHRAIN/JURNALIS T

Analisa Statistik Kedua Tim

Prediksi Indonesia vs Bahrain bukan angka yang pasti siapa pemenangnya. Tapi jika melihat analisis yang kami jabarkan, kamu juga bisa ikut memprediksi siapa yang menang?

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Cagliari Pekan ke-7: La Vecchia Signora Pastikan 3 Poin

Ini bukan soal tim tamu atau tuan rumah, tapi bagaimana tim yang dapat mempengaruhi jalannya laga.

Analisa Tim BahrainAnalisa Tim Indonesia
Bahrain mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Bahrain berhasil mencetak rata-rata 1,4 gol per pertandingan. Bahrain juga kebobolan 12 gol dalam periode yang sama. Ini berarti rata-rata kebobolan 1,2 gol per pertandingan atau 15 menit awal mudah kebobolan.Indonesia mencetak 9 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Indonesia berhasil mencetak rata-rata 0,9 gol per pertandingan. Indonesia juga kebobolan 10 gol dalam periode yang sama. Ini berarti rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan.
ANALISIS STATISTIK DILIHAT DARI SEJARAH MATCH/JURNALIS T

Head to Head Jelang Matchday ke-3

Baik Indonesia dan Bahrain sudah bertemu sebanyak 7x dan Matchday ke-3 ini adalah pertemuan ke-8 kalinya.

1. Indonesia 3-2 Bahrain – President Cup 1980

2. Indonesia 1-1 Bahrain – President Cup 1982

3. Indonesia 0-0 Bahrain – Kualifikasi Piala Asia 1988

4. Bahrain 3-1 Indonesia – Piala Asia 2004

5. Indonesia 2-1 Bahrain – Piala Asia 2007

6. Indonesia 0-2 Bahrain – Kualifikasi Piala Dunia 2014

7. Bahrain 10-0 Indonesia – Kualifikasi Piala Dunia 2014

Prediksi Line Up Indonesia vs Bahrain

Kami memprediksi susunan line up Indonesia versus Bahrain akan langsung memainkan formasi 3-4-3. Sementara tim tuan rumah akan menggunakan formasi kesukaannya 4-4-2.

Bahrain (4-4-2): Ebrahim Lutfalla; Vincent Emmanuel, Sayed Baqer, Amine Benaddi, Abdulla Al-Khulasi; Mohamed Marhoon, Ali Haram, Abbas Al-Asfoor, Ali Madan; Kamil Al-Aswad, Mahdi Abduljabbar.

Indonesia (3-4-2-1): Maarten Paes; Rizky Ridho, Mees Hilgers, Jay Idzes; Sandy Walsh, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick

Duel Pemain Bintang

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Southampton: Pekan ke-6 Liga Inggris Musim 2024/2025
Vincent EmmanuelMees Hilgers
√ Memiliki kecepatan vs √ Duel Udara√ Body Balance yang Kuat
√ Bisa bermain sebagai penyerang√ Tackling yang Bagus
√ Rate 7.1√ Rate 8.5

Prediksi Indonesia vs Bahrain Skor Akhir

Berdasarkan seluruh analisis kami terkait laga ini, maka hasil skor akhir dalam laga bertajuk Asian Day, Indonesia akan membawa pulang tiga poin.

Skor Akhir 1-0 untuk Kemenangan Indonesia.