Prediksi Bhayangkara FC vs Adhyaksa FC Jadi Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia

Prediksi Bhayangkara FC vs Adhyaksa FC Jadi Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia
Potret pemain Bhyangkara FC saat bertanding, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Adhyaksa FC siap bertandang ke markas Bhayangkara hari ini, Senin (7/10/2024) pukul 15.30 WIB. Mengingat sang tuan rumah ada diposisi 4 Grup B Liga 2 Indonesia, sementara tim tamu ada di posisi 5 tepat dibawahnya dengan perbedaan 1 poin saja.

Tentu saja untuk tuan rumah mereka tetap menjaga asa agar bisa merangkak naik ke posisi dua klasemen akhir Pegadaian Liga 2, apalagi anak asuh Hanim Sugiarto ingin kembali ke BRI Liga 1 musim depan.

Sementara bagi Adhyaksa ini adalah laga perdana melawan Bhayangkara, datang dari tim promosi, nyatanya anak asuh Ade Suhendra ini bisa bersaing tipis-tipis dengan ke-8 tim lainnya termasuk Bhayangkara FC.

Persiapan Kedua Tim

Bagi Ade Suhendra bertandang ke Stadion PTIK adalah laga yang harus dimenangkan. Setelah dirinya dipertahankan oleh CEO klub.

“Adhyaksa memang masih diprioritaskan coach Ade ini, kami bisa lihat pada saat dia ikut di Liga 3 regional maupun nasional kemarin kan kami bisa lihat pola bermainnya, taktikal-nya juga cukup bagus dan sampai juara kemarin kami hanya kalah sekali,” kata Eko Setyawan CEO klub dilansir dari laman Skor.

Ade juga menilai bahwa tim tamu bukan tim sembarangan, ia sudah menyiapkan strategi untuk bisa memetik tiga angka disini.

Sementara bagi pelatih Bhayangkara adalah kemenangan harga mutlak, ia ingin membawa klub ini kembali ke Liga 1.

Apalagi ditambah kehadiran pemain asing yang ada di skuad setidaknya membantu klub menang dalam setiap laga.

“ Memang targetnya setiap laga menang. Apalagi sejauh ini kita ada satu pemain asing, untuk mendatangkan pemain asing lagi ya itu urusan manajemen ya, saya juga belum tahu pasti yang jelas kita punya pemain lokal yang 70 persennya dari pemain musim lalu yang siap berlaga di Liga 2 dan siap membawa Bhayangkara FC kembali ke Liga 1,” pungkasnya dilansir dari laman Tribun.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Holstein Kiel 5 Oktober 2024

Laga Terakhir Kedua Tim

Jelang pekan ke-6 sore ini, laga terakhir kedua tim menjadi head to head yang menentukan karena Bhayangkara FC tidak pernah bertemu Adhyaksa.

Bhayangkara FC

  • 03/10/2024: Persekat 1-4 Bhayangkara FC
  • 19/09/2024: Bhayangkara FC 0-1 PSIM Yogyakarta
  • 14/09/2024: Persikas Subang 1-1 Bhayangkara FC
  • 08/09/2024: Bhayangkara FC 1-0 Persipa Pati
  • 30/04/2024: Bhayangkara FC 0-1 Persis Solo

Adhyaksa FC

  • 25/09/2024: Nusantara FC 2-1 Adhyaksa FC
  • 19/09/2024: Adhyaksa FC 1-0 Persiku Kudus
  • 15/09/2024: PSIM Yogyakarta 3-0 Adhyaksa FC
  • 07/09/2024: Adhyaksa FC 5-0 Persikas Subang

Peluang Kedua Tim

Sebagai jurnalis, kami menganalisis kedua tim seperti tabel dibawah ini:

Bhayangkara FCAdhyaksa FCPresentase Hasil Imbang
Rate Menang 7.1Rate Menang 7.0Imbang 8.1

Line Up

Adhyaksa FC

Jefri Wibowo Suliarno; Obet Choiri, Ivan Maric, Ardi Ramdani, Dhanu Syah Putra, Mahdi Albaar; Galuh Aryanata, Roy Sandi, Dedi Hartono; Andrejic Aleksa, Heri Susanto.

Bhayangkara FC

Awan Setho; Putu Gede, Vinicius Leo, Andy Setyo, Frengky Missa, Hargianto, Taufiq F, Subo Seto, Sani R.F, Dendy S, Matias Mier.

Prediksi Bhayangkara FC vs Adhyaksa FC Versi Kami

Kami memprediksi skor akhirnya untuk hasil imbang dengan skor 2-2. Apalagi tim tamu sedang dalam performa yang sangat baik jelang laga ini.