Prediksi Girona vs Athletic Bilbao: Pekan ke-9 La Liga 24/25

Prediksi Girona vs Athletic Bilbao: Pekan ke-9 La Liga 24/25
Pemain Bilbao, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Girona vs Athletic Bilbao akan kami tayangkan bagaimana analisis lengkap, juga statistik, dan daftar pemain yang patut ditunggu. 

Girona akan bermain di kandang, Klub Catalan itu mengalami kesulitan musim ini setelah musim 2023-24 yang luar biasa, saat ini duduk di posisi ke-12 dalam klasemen, sementara tamunya berada di posisi kelima, dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Jadwal Kick Off

  • Nama Laga: Girona vs Athletic Bilbao
  • Pekan ke: 9
  • Venue: Montilivi Stadium
  • Jam Kick Off: Minggu (5/10/2024) pukul 19.00 WIB
  • Tempat Menonton: Moji TV

Preview Match

Athletic Club berada di posisi kelima klasemen dengan 14 poin. Girona memenangkan setengah dari enam pertandingan kandang sebelumnya di LaLiga, dan juga sekali imbang. Tim Catalan harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini.

Tim Basque ini memiliki dua hasil seri dan satu kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Roma. Kemudian, mereka bermain imbang lagi dengan Sevilla, kali ini 1-1, sebelum mengalahkan AZ Alkmaar dengan skor 2-0.

Mereka dalam performa yang bagus dan bermain sepak bola yang sangat bagus. Melawan tim Catalan, mereka akan berusaha meraih kemenangan untuk naik ke posisi teratas dalam tabel poin. 

Sementara tuan rumah saat ini berada di posisi ke-12 klasemen, dengan catatan dua kemenangan, tiga seri dan tiga kekalahan dari delapan pertandingan mereka untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka terpaut tujuh poin dari empat besar.

Girona telah meraih empat poin dari tiga pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan kemenangan pada hari Minggu tentu akan membuat semua orang yang terkait dengan klub merasa jauh lebih baik menjelang jeda internasional.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Ipswich Town untuk Pekan ke-9 Liga Inggris 24/25

Tim Catalan hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga mereka dengan Athletic selama musim 2023-24, yang diraih dalam hasil imbang 1-1 pada pertandingan terkait.

Laga Terakhir Kedua Klub

Jelang pekan ke-9, tentu melihat laga terakhir kedua tim, tim tamu berpeluang bisa memenangkan pertandingan.

Girona

  • Girona vs Feyenoord: 2-3
  • Celta Vigo vs Girona: 1-1
  • Girona vs Vallecano: 0-0
  • Valencia vs Girona: 2-0

Athletic Bilbao

  • AZ Alkmaar vs Bilbao: 0-2
  • Bilbao vs Sevilla: 0-0
  • As Roma vs Bilbao: 1-1
  • Bilbao vs Celta Vigo: 3-1

Pemain yang ditunggu

Dalam laga Girona vs Athletic Bilbao menjadi pertandingan penentuan bagi kedua tim.

Pemain bintang yang kami lampirkan juga mempengaruhi jalannya laga, siapa dia?

Donny van de Beek ( Pemain dari Girona)

Donny adalah pengumpan yang sangat rapi. Ia menguasai bola dengan sangat baik dan menyelesaikan umpannya dengan persentase yang sangat tinggi. Pemain asal Belanda ini adalah gelandang serba bisa yang dapat bermain di berbagai posisi di lini tengah.

Kelebihan yang paling menonjol Van de Beek adalah kecerdasannya, baik saat menguasai bola maupun tidak. Ia hampir selalu membuat keputusan yang tepat untuk memajukan permainan timnya. Kesadarannya juga sangat tinggi dan tentu saja perannya akan sangat penting bagi Girona dalam laga ini.

Prediksi Girona vs Athletic Bilbao Menurut Kami

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak setelah mengikuti kontes Eropa.

Athletic tentu dalam performa yang lebih baik, tetapi Girona adalah tim yang kuat di kandang sendiri, dan kami memperkirakan poin akan terbagi.

Prediksi Girona vs Athletic Bilbao skor imbang 1-1