Berita El Classico : Carlo Ancelotti Khawatir Jude Bellingham Cedera Menjelang Lawan Barcelona

Berita El Classico : Carlo Ancelotti Khawatir Jude Bellingham Cedera Menjelang Lawan Barcelona

SCORE.CO.ID – Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Braga menjadi laga panas UCL musim 2023-2024. Kericuhan Rudiger ditambah Bellingham di duga alami cedera menjadi kekhawatiran klub El Real untuk melakoni Laga Krusial melawan Barcelona pada akhir Oktober ini.

Apa Kata Pelatih?

Dengan pertandingan El Clasico yang tinggal empat hari lagi, Real Madrid sangat khawatir dengan kemungkinan ketersediaan Bellingham untuk menjadi starter utama. Untungnya, tampaknya masalahnya sangat kecil, seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih kepala Carlo Ancelotti, menurut Marca.

“Lapangannya tidak bagus dan tidak ada yang serius mengenai pangkal pahanya. Dia merasa sedikit tidak nyaman saja tetapi dia baik-baik saja”

Ancelotti juga menambahkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu dalam kondisi fit untuk pertandingan El Classico nanti, tetapi kondisinya juga mengkhawatirkan.

” Pertandingan tadi malam sangat mengkhawatirkan kondisinya, bagaimana bisa kemenangan yang harus diperoleh dengan mudah, tetapi justru Bellingham kami gantikan dengan Luqas Vasquez untuk memastikan kesehatannya”. Tambahnya lagi.

Performa Bellingham di Real Madrid

Jude Bellingham sedang dalam performa gemilang sejak bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas. Dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, ia telah mencetak 11 gol dan 3 assist, yang terbaru menjadi penentu kemenangan atas Braga di Liga Champions, Selasa dini hari tadi.

Namun, Bellingham tidak bermain penuh setelah ia digantikan oleh Lucas Vazquez di akhir pertandingan. Dia bergerak dengan hati-hati ketika hendak pergi, dengan MD mengatakan bahwa dia memegangi pangkal pahanya sebelum mengambil tempatnya di ruang istirahat Real Madrid. Oleh karena itu, hal ini memicu kekhawatiran akan ketersediaannya melawan Barcelona pada hari Sabtu.

Bellingham akan sangat dirindukan Real Madrid jika ia absen di El Clasico, jadi Real Madrid dan pelatih kepala Carlo Ancelotti akan berdoa semoga masalahnya tidak serius, dan ia bisa berlatih untuk persiapan menghadapi El Clasico. akhir minggu.

Baca Juga  Hasil La Liga Tadi Malam : Girona Berhasil Puncaki Klasemen Jornada ke-12

Itu bukan satu-satunya masalah yang harus dihadapi Real Madrid pada hari Selasa. Joselu Mato melewatkan pertandingan melawan Braga setelah jatuh sakit sebelum kick off, sementara Antonio Rudiger tampak mengalami kram parah saat peluit akhir berbunyi.

Statistik dan Pengaruh Apabila Bellingham Tidak Dimainkan

Performanya terus memuncak setiap pertandingan Jude Bellingham pasti mencetak gol.

Kontrol Bola : 78%
Attacking : 88%
Kekuatan Tembakan : 90%
Passing : 95%
Stamina : 71
Rate : 8.7

Dengan statistiknya yang mumpuni sangat berpengaruh apabila Jude Bellingham tidak dimainkan ketika El Classico dimulai.

Apabila posisinya digantikan Lucas Vazquez itu tidak membuat Real Madrid aman untuk memenangkan pertandingan di laga krusial.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Bellingham menjadi gelandang serang potensial yang perlu dijaga baik oleh El Real, kondisi dan staminanya lebih baik dari Arda Guller, membuatnya tidak perlu dilatih begitu keras apabila tidak ingin menurun performanya.