Prediksi Napoli vs Como untuk Pekan ke-7 Serie A Musim 2024/2025

Prediksi Napoli vs Como untuk Pekan ke-7 Serie A Musim 2024/2025
Potret pemain Como, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Napoli vs Como akan jadi nilai tebak skor untuk para petaruh yang ingin mengetahui siapa pemenang dalam laga ini. Kami turut menganalisa lebih lengkap disini:

Pertandingan seru dimana Partenopei akan menjamu Como di kandang kebanggaan mereka yaitu di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (4/10/2024) pukul 23.30 WIB.

Kita tahu dimana Lariani adalah klub promosi yang baru saja bergabung dengan Serie A Musim 2024/2025 sebagai kuda hitam. Sekarang klub ini ada diposisi ke-10 dengan 2x menang, 2x imbang, dan kalah 2x.

Tim tuan rumah, Napoli masih kuat di posisi 1 klasemen sementara hingga pekan ke-7 nanti, Partenopei memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan dengan kemenangan kandang 2-0 atas Monza jelang laga ini.

Bila melihat keseluruhan analisis, Napoli ada diatas angin, bahkan kami bisa menulisnya seperti ini:

Prediksi Napoli vs Como

  • Waktu Kick Off: Jumat, 4 Oktober Jam 23.30 WIB
  • Venue: Stadio Diego Armando Maradona
  • Rekor Napoli (semua kompetisi): W-W-D-W-W
  • Rekor Como (semua kompetisi): W-W-D-L-D

Tidak pernah kalah, tim tuan rumah diprediksi menggila melawan Como, Napoli mencetak rata-rata 3 gol per pertandingan di kandang, sementara Como mencetak rata-rata 1,3 gol per pertandingan tandang.

Sekarang Alex Meret sedang dalam masa puncaknya dengan kebobolan sebanyak 1 gol saja. Kvaratskhelia juga sedang dalam top perform, mencetak 6 gol dari 6 laga, dan melawan Como tentu dirinya akan menambah jumlah gol lagi.

Sementara, Como masih mengandalkan Patrick Cutrone yang juga sedang dalam masa subur dengan mencetak lima gol dan satu assist dari tujuh pertandingan yang telah dimainkannya sejauh musim ini di semua kompetisi.

Pemain yang Dinantikan

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta: Matchday ke-2 UCL Musim 2024/2025

Laga ini pertemuan kedua setelah mereka bertemu di Serie B pada 2003, silam. Tentu saja kedua tim punya pemain yang layak dinantikan, siapa dia?

KvaratskheliaPatrick Cutrone
23 Tahun23 Tahun
6 gol dan 0 Assist 3 gol dan 2 Assist
Kelebihan Kecepatan Kelebihan Header alias Sundulan

Statistik kedua pemain diatas jangan lupa bahwa Patrick Cutrone memiliki fisik yang kuat di lapangan. Tinggi badannya memberinya keuntungan dalam duel udara terutama header, membuatnya efektif dalam situasi di mana bola berada di udara, baik dari bola mati atau umpan silang ke kotak penalti. 

Sementara sayap dari Napoli terkenal karena keterampilan menggiring bolanya yang luar biasa. Ia memiliki pusat gravitasi yang rendah yang memungkinkannya bergerak melalui ruang sempit dan melewati pemain bertahan dengan mudah. 

Ini Dia Statistik Penting Jelang Pekan ke-7

Prediksi Napoli vs Como juga dinilai dari statistik penting mereka karena telah bertemu 32 kali di semua kompetisi. 

Seperti yang diharapkan, tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertemuan ini dengan 20 kemenangan. Sementara Lariani memiliki lima kemenangan sementara tujuh pertandingan berakhir seri.

Last Match Napoli Hingga Pekan ke-6

  • 30/9/24 – Napoli 2 – 0 AC Monza
  • 27/9/24 – Napoli 5 – 0 Palermo
  • 21/9/24 – Juventus 0 – 0 Napoli
  • 15/9/24 – Cagliari 0 – 4 Napoli
  • 1/9/24 – Napoli 2 – 1 Parma

Last Match Como Hingga Pekan ke-6

  • 29/9/24 – Como 3 – 2 Verona
  • 25/9/24 – Atalanta 2 – 3 Como
  • 14/9/24 – Como 2 – 2 Bologna
  • 2/9/24 – Udinese 1 – 0 Como
  • 26/8/24 – Cagliari 1 – 1 Como

Taruhan Siapa Pemenangnya?

Prediksi Napoli vs Como menurut situs kami akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3-1 dengan jumlah penguasaan bola mencapai 80%.

Baca Juga  Prediksi Bola Everton vs Cyrstal Palace: Tebak Skor Akurat Versi SCORE.CO.ID

Alasannya Napoli memiliki rekor kandang 100% di Serie A musim ini, mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan dan hanya kebobolan satu kali, dan merupakan tim favorit kuat dalam laga ini.