Thomas Tuchel Siap Gantikan Erik Ten Hag di MU

Thomas Tuchel Siap Gantikan Erik Ten Hag di MU

Telah terdengar gosip menarik mengenai masa depan Erik Ten Hag yang semakin terbuka lebar. Thomas Tuchel disebut-sebut bersiap-siap untuk mengambil alih kendali Manchester United dari sang manajer saat ini.

Erik Ten Hag tampaknya sedang berada di ambang kepergian. Kabar beredar bahwa manajemen MU tengah mempertimbangkan untuk memberhentikannya setelah timnya menunjukkan performa yang mengecewakan belakangan ini.

Setan Merah dikabarkan sedang melakukan pencarian kandidat potensial yang dapat menggantikan posisi Ten Hag. Beberapa nama sudah mulai muncul sebagai calon pengganti yang mungkin.

Menurut laporan dari GiveMeSports, terdapat satu pelatih yang disebut-sebut telah siap untuk mengambil alih tim Manchester United, yaitu Thomas Tuchel.

Ingin ke MU

Dalam suatu laporan yang baru saja muncul, Thomas Tuchel dikabarkan tengah merencanakan langkah-langkah strategis untuk menempati posisi pelatih baru di Manchester United. Kabarnya, Tuchel telah lama membidik posisi pelatih di klub tersebut. Misi yang tak terlaksana di Liga Premier setelah kepulangannya dari Chelsea beberapa tahun yang lalu masih terngiang dalam benaknya.

Tuchel nampaknya melihat Manchester United sebagai destinasi yang ideal untuk mengejar ambisinya yang belum terpenuhi. Hal inilah yang membuatnya semakin termotivasi untuk meraih pekerjaan yang diinginkannya tersebut. Kesempatan untuk kembali berkiprah di Premier League dan membawa pengaruh positif di dunia sepakbola tampaknya menjadi daya tarik yang tak bisa diabaikannya.

Dengan tekad yang menggebu-gebu, Thomas Tuchel tampak sangat gigih dalam mengincar kursi pelatih di Manchester United. Melalui dedikasi serta semangat juangnya, ia berharap dapat memberikan kontribusi berarti bagi tim dan mengukir prestasi gemilang bersama klub tersebut.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Masuk Daftar

Dilansir dari sumber yang sama, Tuchel disebut-sebut sebagai salah satu calon yang potensial untuk menjabat sebagai manajer baru Manchester United. Pencapaian dan catatan prestasinya membuat INEOS terkesan dan yakin bahwa ia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk tim mereka.

Baca Juga  Shin Tae-yong Tidak Panggil Elkan Baggott ke Timnas U-23 Indonesia, Apa Kata PSSI

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kontak resmi dari pihak Manchester United kepada Tuchel. Meski begitu, sang pelatih disebut-sebut siap menunggu dengan sabar penawaran tersebut datang, menunjukkan kesiapan dan minatnya untuk bergabung dengan klub tersebut.

Menurut kabar yang beredar, sang manajer diyakini sebagai sosok yang sesuai dengan harapan INEOS, yang dianggap akan membawa dampak positif bagi tim. Kini, kita tinggal menanti apakah langkah Manchester United akan segera diambil untuk menghubungi Tuchel dalam waktu dekat.

Opsi Lain

Tuchel bukanlah satu-satunya pemikat yang menggoda hati Manchester United. Kabarnya, Setan Merah tengah menapaki jalan menuju beberapa figur yang berpotensi untuk mengemban tugas manajerial.

Simone Inzaghi, si ahli strategi dari Italia, Graham Potter yang memancarkan cahaya kecerdikan, serta Gareth Southgate yang dinobatkan sebagai pilihan calon potensial. Mereka disebut-sebut bakal memikat hati Setan Merah dalam perebutan kursi kepelatihan yang prestisius itu. Semakin menarik saja perjalanan seleksi calon pelatih untuk tim Merah Setan!