Prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan: Matchday ke-2 UCL Musim 2024/2025

Prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan: Matchday ke-2 UCL Musim 2024/2025
Potret Tomori - Bek Ac Milan, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan sangat menarik untuk dinantikan, pasalnya anak asuh Xabi Alonso ingin mempertahankan posisi ketiga mereka di klasemen, sementara Rossoneri harus menjaga asa memenangkan setidaknya satu pertandingan di matchday ke-2 UCL ini.

Laga Bayern Leverkusen vs AC Milan berlangsung di Stadion Bay Arena, Rabu (2/01/2024) dinihari pukul 02.00 WIB yang akan disiarkan livescore di situs kami.

AC Milan ada diperingkat ke-29 klasemen sementara UCL Musim 2024/2025, Bayern Leverkusen ada diperingkat ketiga, dan tentunya ini sangat menarik untuk di prediksi serta di analisa, lalu bagaimana peluang kedua tim?

Melihat dari Prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan

Pertama untuk peluang kedua tim dinilai dari prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan ketika tim punya rekor yang diingat oleh penggemar.

Rosonerri hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya melawan lawan dari Klub Jerman di Liga Champions UEFA, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi melawan Borussia Dortmund pada November 2023.

Sementara pasukan Xabi dkk belum pernah bertanding melawan AC Milan di Liga Champions UEFA dan harus menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan tim Eropa yang berpengalaman.

Berita Kedua Tim di Matchday ke-2 Ini

Untuk AC Milan dilanda masalah cedera, Ismael Bennacer yang harus absen hingga 2025 setelah menjalani operasi betis, Marco Sportiello juga absen karena cedera tangan dan Alessandro Florenzi akan absen setelah operasi lutut.

Davide Calabria mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Inter dan terpaksa absen saat melawan Lecce, bahkan Alvaro Morata juga diragukan tampil.

Sementara untuk tim tuan rumah tidak ada cedera melanda satu pemain pun. Formasi tetap sama, Hradecky memiliki tiga bek yang terdiri dari Tapsoba, Tah dan Hincapie di depannya, dengan Frimpong dan Grimaldo mengapit pasangan gelandang Xhaka dan Andrick. Wirtz dan Terrier harus beroperasi di belakang penyerang Boniface.

Baca Juga  Prediksi Bola As Roma vs Venezia Jadi Laga Adu Tebak Skor Pemain Timnas

Analisa Laga Bayern Leverkusen vs AC Milan

Nama TimPenguasaan BolaPemain BintangPeluang Menang
AC Milan37%Rafael Leao40%
Leverkusen55%Writz60%

Tentu saja Klub Jerman ini akan difavoritkan untuk menang di laga perdana kandang mereka. 

Florian Writz akan jadi bintang dalam laga ini untuk memberikan umpan passing yang matang pada striker Boniface.

Milan masih bergantung Leao untuk promotor lini serang sayap. Jadi laga ini sangat menarik untuk ditonton.

Prediksi Bayern Leverkusen vs AC Milan, Bagi Kami Kemenangan untuk Tuan Rumah

Bayer Leverkusen dan Milan belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. Dalam 12 pertandingan sebelumnya melawan tim Italia di Liga Champions UEFA.

Tapi melihat kondisi performa pemain yang lengkap, kami melihat kemenangan untuk tuan rumah meski skor tipis 2-1.