Prediksi Napoli vs Monza, Susunan Pemain, dan Skor H2H

Prediksi Napoli vs Monza, Susunan Pemain, dan Skor H2H
Prediksi Napoli vs Monza ddan H2H serta Statistik, (c) SCORE.CO.ID/T

SCORE.CO.ID – Prediksi Napoli vs Monza menjadi seru karena kedua tim akan berusaha memetik tiga poin dalam pekan ke-6 Serie A Musim 2024/2025. Pertandingan ini akan live langsung di situs kami.

Mengingat Partenopei akan mencoba main di kandangnya sendiri melawan Monza tepatnya di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (30/9/2024) dinihari pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang lawan, Monza terus mengingat rekor yang masih belum meraih kemenangan di Serie A musim ini, tapi mereka bertekad untuk memberikan tantangan berat kepada anak asuh Antonio Conte di pertandingan mendatang. 

Monza hanya mengantongi tiga poin dari lima putaran di Serie A sejauh ini. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi Nesta dan timnya karena tuan rumah bermain sepak bola dengan baik dan dalam performa yang bagus.  

Prediksi Napoli vs Monza Pekan ke-6 Serie A 2024/2025

Tak terkalahkan sejak pertandingan pembuka, tuan rumah telah mencetak sembilan gol tanpa balas dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Napoli membuntuti Torino tepatnya berbeda satu poin di puncak klasemen sementara.

Partenopei tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat empat kemenangan dan empat kali tidak kebobolan. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Juventus minggu lalu.

Lawannya memang mudah, Monza saat ini sedang dalam performa tidak baik. Itu dibuktikan langsung oleh pelatih Monza, Alessandro Nesta yang ungkap, “kami berada dalam tekanan, ini akan jadi motivasi,” terangnya.

Biancorossi tidak pernah menang dalam 14 pertandingan liga terakhirnya, menderita delapan kemenangan. Rekor ini berbanding terbalik dengan Partenopei bisa dibilang prediksi Napoli vs Monza adalah perbandingan 9:6.

Susunan Pemain

Pemain yang baru direkrut Scott McTominay dan David Neres juga tampil apik, menunjukkan bahwa akan dimainkan lagi dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Torino vs Lazio, Head to Head dan Tebak Skor Akurat

Sementara Monza sendiri akan memasukkan Caprari di Stadio Maradona. Sang penyerang masih mengincar golnya yang ke-50 di Serie A dan hanya butuh satu gol lagi setelah gagal mencetak gol dalam 15 penampilan terakhirnya di liga utama.

Susunan Pemain Napoli: Caprile; Di Lorenzo, Rrahmani, Buongiorno, Olivera; McTominay, Lobotka, Anguissa; Politano, Lukaku, Kvaratskhelia

Susunan Pemain Monza: Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Bondo, Pessina, Kyriakopoulos; Maldini, Caprari; Djuric

Skor H2H Napoli vs Monza Pekan ke-6 Serie A Musim 2024/2025

Tidak banyak sejarah antara kedua tim dan mereka telah bertemu 16 kali di semua kompetisi. Tuan rumah unggul dalam pertemuan ini dengan tujuh kemenangan. Biancorossi menang tiga kali dan enam pertandingan berakhir seri.

Jumlah LagaNapoliMonzaImbang
16x7x3x6x

Isi Prediksi Napoli vs Monza

Dari rating penggemar kedua klub melalui laman AI Score, prediksi Napoli vs Monza akan terbilang sengit.

Partenopei tampil apik, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka mencetak 14 gol dalam pertandingan tersebut dan hanya kebobolan satu gol. 

Monza menjadi tim yang terpuruk apabila kalah lagi dalam laga Minggu dinihari nanti. Jadi situs kami menganalisis:

Prediksi Skor AkhirPemenangRating Penggemar
0-3Napoli8.9