Penyerang Girona Dibidik Munchen, Nilainya Fantastis Siapa Dia?

Penyerang Girona Dibidik Munchen, Nilainya Fantastis Siapa Dia?

SCORE.CO.ID – Girona berkembang pesat di La Liga musim 2023-2024, Michel Sanchez selaku kepala pelatih menempatkan mereka di posisi kedua pada tanda seperempat jalan di musim La Liga. Tak heran jika klub-klub lain mulai melirik pemain bintangnya, termasuk Bayern Munchen.

Musim panas lalu Blanquivermells kehilangan pemain kuncinya di Santiago Bueno ke Wolves, Oriol Romeu ke Barcelona, ​​dan Taty Castellanos, yang akhirnya bergabung dengan Lazio setelah menyelesaikan masa pinjamannya.

Tiba pada bulan Januari, salah satu pemain kunci Michel sejak itu adalah pemain sayap Ukraina Viktor Tsygankov. 

Pemain berusia 27 tahun ini sedang dalam performa terbaiknya selama sembilan bulan terakhir, dan musim ini telah menjadi bagian penting dari serangan mereka hingga mengalami cedera saat melawan Real Madrid.

Menurut BILD, melalui MD , Bayern Munich sedang mengincar kepindahan Tsygankov. Raksasa Jerman dilaporkan sedang mengincar Tsygankov dengan maksud untuk pindah musim panas mendatang, meskipun klub-klub Liga Premier telah mengajukan permintaan pada musim panas lalu. 

Girona menghargai Tsygankov dengan harga €30 juta, namun hanya memegang 50% untuk dibayarkan ke pemain, dan dengan demikian Dynamo Kiev akan mendapatkan keuntungan dari setengah penjualannya.

Bayern tidak main-main dalam mengincar Tsygankov, ada alasan kuat lainnya raksasa Jerman ini mengincarnya.

Statistik dan Rating Tsygankov

Nama : Victor Tsygankov
Usia : 25 Tahun
Posisi : Sayap Kanan
Physics : 69
Attack : 72
Control : 80
Speed : 87
Rate : 7.2

Mengisi posisi sayap kanan di klub, membuat pemain ini menjadi sangat penting di setiap pertandingan yang dilakoni Girona

Tsygankov dulunya seorang gelandang serang yang memiliki kemampuan teknis yang luar biasa dan insting mencetak gol yang tajam. 

Kecepatan, ketepatan umpan, dan dribblingnya membuatnya menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan. Namun, untuk memahami sejauh mana Tsygankov telah berkembang, kita perlu melihat pada statistik dan rating yang mencerminkan kualitas permainannya.

Baca Juga  Jadwal La Liga Pekan Ini : Laga Seru Klub Papan Bawah vs Pemuncak Klasemen

Dalam musim 2020/2021, Tsygankov berhasil mencetak 19 gol dan memberikan 13 assist untuk klub Dynamo Kyiv, dalam total 44 penampilan di semua kompetisi. Angka ini menunjukkan produktivitasnya yang mencolok, baik sebagai pencetak gol maupun sebagai pembuat assist. 

Kontribusinya yang besar dalam mencetak gol dan memberikan assist telah membuatnya menjadi salah satu pemain terpenting di klubnya.

Selain itu, tingkat akurasi tembakan Tsygankov adalah salah satu aspek yang patut diperhatikan. Dalam musim yang sama, ia mencatatkan tingkat akurasi penyelesaian serangan sebesar 52%, dengan 72% dari tembakan tersebut mengarah ke sasaran. Hal ini menggambarkan keahliannya dalam mengambil peluang dan kemampuannya dalam menciptakan ancaman nyata bagi lawan.

Dampak statistik dan rating yang baik bagi Tsygankov tidak hanya terlihat di klubnya, tetapi juga di level internasional. 

Sebagai pemain muda yang berbakat, Tsygankov telah dipanggil untuk mewakili tim nasional Ukraina dalam berbagai kompetisi internasional. Keberhasilannya dalam kompetisi antarnegara semakin memperkuat reputasinya sebagai salah satu pemain top dari Ukraina.

1698120657058 SCORE.CO.ID

Akhir Kata

Akan menjadi kejutan jika Bayern benar-benar mengeluarkan biaya sebesar itu untuk Tsygankov, karena ia tidak akan memiliki nilai jual yang besar pada usia ini. Demikian pula, Tsygankov tampaknya tidak akan menjadi starter yang terjamin. Namun jika mereka bisa menjemputnya dengan harga lebih murah, Tsygankov pasti akan menghasilkan kreativitas kemanapun dia pergi.