Wonderkid yang Akan Menghiasi Premier League Musim 2023-2024

Wonderkid yang Akan Menghiasi Premier League Musim 2023-2024


SCORE.CO.ID
 – Premier League musim 2023 2024 telah dimulai sejak 14 Agustus 2023, sejumlah tim sudah mempersiapkan para pemain bintangnya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara diakhir musim.

Namun Premier League bukan hanya akan dihiasi oleh para pemain bintangnya, namun pemain muda juga kan menunjukan penampilannya di musim ini.

Sejumlah wajah baru akan menghiasi Premier League 2023 2024 kali ini, beberapa klub Premier League sudah beberapa kali mencoba para pemain muda mereka pada laga pramusim kemarin.

Tentu saja akan sangat menarik untuk bisa menjadi saksi buta melihat para pemain muda untuk bisa menembus tim utama mereka.

Kita sudah pernah menyaksikan pemain seperti Marcus Rashford, Rahim Sterling hingga Cristiano Ronaldo yang pernah berstatus pemain muda hingga menjadi pemain bintang saat ini.

Di musim 2023 2024 kali ini mungkin nama-nama seperti Evan Ferguson hingga bek muda Tottenham Hotspur yaitu Van Der Velden akan saling berunjuk gigi. Berikut adalah daftar wonderkid yang akan menghiasi Premier League 2023 2024

 1. Evan Ferguson (Brighton & Have Albion)

Evan Ferguson merupakan sosok pemain muda milik Brighton & Have Albion yang tengag disorot media beberapa waktu terakhir.

Diusianya yang masih 19 tahun, ia sudah sukses menembus tim utama Brighton dan bermain cukup reguler di musim ini.

Evan Ferguson telah bermain sebanyak 29 pertandingan diseluruh kompetisi musim lalu, striker Brighton tersebut telah suksea mencatatkan 10 gol dari penampilannya tersebut.

Sementara itu Ferguson di musim telah bermain 8 kali dengan sudah mencatatkan 4 gol untuk Brighton & Have Albion di Premier League.

Dengan peforma apik seperti ini sudah tidak mungkin jika dibulan january mendatang dirinya tidak menarik minat banyak klub besar untuk memboyongnya.

Baca Juga  Jack Grealish di Manchester City, Dibuang atau Disimpan?

 2. Andrey Santos (Chelsea)

Chelsea sudah merekrut wonderkid Brasil ini sejak January 2023 silam dari Vasco Da Gama. Namun dirinya memutuskan untuk tetap bertahan disana karena menunggu izin kerja di Inggris.

Andrey Santos merupakan seorang gelandang serba bisa yang menjadi senjata mematikan dimusim ini bersama Pochettino.

 3. Facundo Buonanotte (Brighton & Have Albion)

Brighton ini saat ini memang sedang menjadi gudangnya para pemain muda berbakat, musim lalu Facundo Buonanotte sudah menunjukan bakatnya, dirinya sudah bermain sebanyak 14 kali sepanjang musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun ini, dimusim ini baru memainkan 1 pertandungan namun sangat ditunggu penampilannya sampai akhir musim.

20231020 150607 SCORE.CO.ID

 4. Nick Van Der Ven (Tottenham Hotspur)

Nama Van Der Ven memang jarang dibicarakan oleh para media, namun bintang muda Tottenham Hotspur ini sudah menunjukan penampilan apiknya di usianya yang masih muda.

Saat ini Van Der Velden masih berusia 22 tahun, diusia yang masih muda saat ini dirinya sudah masuk ke dalam line up utama Tottenham Hotspur musim ini.

Pemain yang diboyong Tottenhan Hotspur dari Wolsburg ini mungkin menjadi pembelian yang cukup bagus bagi tim berjuluk The LilyWhites ini.

 5. Ben Doak (Liverpool)

Sosok Ben Doak memang sudah memincut hati dari sang juru taktik Liverpool yakni Jurgen Kloop. Ben Doak sukses di datangankan Liverpool ke Anfield Stadium dari Celtis sejak Maret 2022 silam.

Winger berusia 17 tahun ini sudah membukukan lima goal dan dua assist pada 14 pertandingan bersama Liverpool u-21 musim lalu.

Ben Doak juga bahkan sudah diberikan kesempatan oleh Jurgen Kloop untuk bermain di tim utama pada pramusim Agustus silam.