Berita Transfer Liverpool: Caoimhin Kelleher Ingin Segera Cabut dari Klub

Berita Transfer Liverpool: Caoimhin Kelleher Ingin Segera Cabut dari Klub
Berita Transfer Liverpool tentang Kelleher

SCORE.CO.ID – Berita Transfer Liverpool datang dari Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher yang telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan klub dan menjadi pemain nomor satu di tempat lain setelah bertahun-tahun berada di bawah bayang-bayang Alisson Becker .

Pemain internasional Republik Irlandia itu telah menjadi pemain kedua setelah pemain internasional Brasil itu selama empat musim dan hanya tampil dalam 15 pertandingan Liga Premier untuk raksasa Anfield sejak bergabung pada tahun 2015.

Sepuluh dari penampilan tersebut terjadi pada musim 2023-24, ketika Kelleher mendapatkan banyak pujian atas penampilannya saat Alisson absen karena cedera, meskipun hanya mencatatkan dua clean sheet.

Namun, pemain asal Brasil itu dengan cepat kembali ke bawah mistar gawang setelah pemulihannya, dan The Reds memperkuat departemen penjaga gawang mereka di jendela musim panas dengan perekrutan Giorgi Mamardashvili senilai £29 juta dari Valencia, yang akan bergabung dengan skuad pada tahun 2025.

Pada saat yang sama, Liverpool menetapkan harga yang tidak memungkinkan Kelleher meninggalkan Merseyside, tampaknya dengan menolak tawaran pemain plus uang tunai dari Nottingham Forest karena mereka bertahan dengan biaya setidaknya £25 juta dan berpotensi hingga £30 juta.

Kelleher: ‘Saya sudah jelaskan bahwa saya ingin menjadi nomor satu, tetapi itu tidak ditanggapi, saya ingin menjadi yang terbaik di klub tapi selalu mempercayakan Allison.

Kelleher juga harus bersaing dengan Gavin Bazunu untuk memperebutkan posisi nomor satu di tim Irlandia, tetapi ia diuntungkan oleh cedera Achilles yang dialami pemain Southampton itu untuk menjadi pemain inti dalam kekalahan 2-0 UEFA Nations League melawan Inggris pada hari Sabtu.

Menjelang pertandingan kedua Liga B Grup 2 pada hari Selasa dengan Yunani, Kelleher buka-bukaan tentang jendela transfer musim panas yang membuat frustasi dan mengkonfirmasi bahwa ia ingin pindah ke tempat lain, tetapi ia mengakui bahwa keputusan mengenai masa depannya tidak sepenuhnya berada di tangannya.

Baca Juga  Setan Merah Bisa Berubah Karena Ugarte Karena 3 Alasan Ini

“Saya rasa saya sudah menjelaskan dalam beberapa tahun terakhir bahwa saya ingin menjadi pemain nomor satu dan bermain setiap minggu. Ada yang bilang bahwa Liverpool juga menolak beberapa tawaran,” kata Kelleher.

“Klub telah membuat keputusan untuk mendatangkan kiper lain juga, yang jelas dari sudut pandang orang luar, terlihat seperti mereka telah membuat keputusan untuk mengambil arah yang berbeda.

Akan tetapi, Liverpool memiliki sejumlah kiper akademi yang siap dan menunggu untuk mewarisi posisi nomor dua, jadi kepergian Kelleher pada tahun 2025 pasti tidak dapat dihindari.