Gak Ada Duit, Barcelona Jual 3 Pemainnya Ini Jelang Bursa Transfer Ditutup

Gak Ada Duit, Barcelona Jual 3 Pemainnya Ini Jelang Bursa Transfer Ditutup

SCORE.CO.ID –  Barcelona telah mendatangkan dua pemain sejauh musim panas ini, yakni Pau Victor dan Dani Olmo , tetapi diperkirakan akan ada lebih banyak pemain yang datang sebelum akhir bulan.

Situasi keuangan klub Catalan juga menurun yang berarti akan ada pula pemain yang hengkang, dengan sejumlah pemain dikaitkan dengan kepindahan.

Beberapa keputusan besar perlu dibuat selama beberapa minggu ke depan, dan dengan mengingat hal itu, Situs kami melihat tiga pemain yang bisa meninggalkan tim Hansi Flick sebelum jendela transfer ditutup.

 1. Gundogan, Posisi Gelandang

Gundogan tidak terlibat dalam pertandingan pembuka La Liga Barcelona melawan Valencia pada Sabtu malam, menurut klub, sang gelandang absen karena cedera kepala yang dideritanya saat melawan Monaco pada hari Senin.

Namun, saat ini terdapat spekulasi seputar masa depannya, dengan pemain internasional Jerman itu diduga memberitahu Barcelona bahwa ia ingin meninggalkan Camp Nou sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

“Saya pikir Gundogan akan tetap bersama kami. Ia tidak 100% fit untuk bermain hari ini. Ia merasa sedikit tidak nyaman. Saya sudah berbicara dengannya, tetapi itu urusan kami berdua, bukan urusan Anda,” kata Flick kepada wartawan seusai pertandingan melawan Valencia.

Gundogan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Turki, dan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang, jadi bukan tidak mungkin membayangkan pemain berusia 33 tahun itu pergi dalam beberapa minggu ke depan, tetapi ia akan menjadi kehilangan besar bagi tim Catalan.

 2. Lenglet, Posisi Bek

Lenglet kembali ke Barcelona setelah dua musim dipinjamkan ke Liga Premier bersama Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuad melawan Valencia, dan ia diyakini tidak masuk dalam rencana Flick untuk masa depannya.

Baca Juga  Apakah Xavi Akan Bertahan di Barcelona?

Lenglet masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, yang berarti Barcelona berada dalam posisi yang layak untuk menuntut biaya transfer yang besar, terutama karena pemain Prancis itu tampil mengesankan selama waktunya di Liga Premier.

Barcelona mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan bek tersebut pada tahun 2018, dan ia telah tampil 160 kali untuk klub Catalan tersebut di semua kompetisi, tetapi tampaknya masa bakti bek tengah tersebut di Camp Nou sudah mendekati akhir.

3. Vitor Roque, Posisi Sayap

Roque tiba di Barcelona dari Atletico Paranaense pada bulan Januari, dan ia tampil 16 kali untuk klub Catalan itu pada paruh kedua musim lalu, mencetak dua gol.

Masa depan pemain berusia 19 tahun itu saat ini menjadi bahan spekulasi, karena Barcelona belum mendaftarkannya ke La Liga.

Roque tidak terlibat melawan Valencia, dan dilaporkan bahwa Everton memimpin perlombaan untuk merekrutnya, dengan Marca mengklaim bahwa The Toffees sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan.

Pelatih Barcelona Flick disinyalir telah menjadikan pemain Brasil itu surplus meski ia baru saja tiba, dan tampaknya sangat mungkin bahwa anak muda itu akan meninggalkan Camp Nou dalam beberapa minggu ke depan.