Performa Sandy Walsh di Liga Belgia Masih Berputar

Performa Sandy Walsh di Liga Belgia Masih Berputar

SCORE.CO.ID – Performa Sandy Walsh di Liga Belgia musim ini masih belum mencapai puncaknya, tetapi pelatih KV Mechelen, Steven Defour, tidak khawatir. Hingga saat ini, Sandy Walsh telah bermain dalam delapan pertandingan, namun belum pernah tampil penuh dalam setiap laga yang dijalani.

Menurut Steven Defour, performa yang belum konsisten Sandy Walsh disebabkan oleh cedera yang sering dialaminya. Meskipun begitu, Defour tetap optimis bahwa Sandy akan segera berada dalam kondisi terbaiknya.

“Saya sudah berbicara dengan Sandy mengenai hal ini. Dia juga menyadari bahwa performanya belum mencapai puncak. Ini bukan hanya tentang cedera yang dialaminya, tetapi juga debutnya untuk Timnas Indonesia,” kata Steven Defour seperti dilaporkan Gazet van Antwerpen.

Defour yakin bahwa Sandy Walsh akan mendapatkan kembali performa terbaiknya bersama KV Mechelen, dan semuanya hanya tinggal menunggu waktu.

“Dia adalah pemain yang cerdas dan telah bekerja keras. Kita hanya perlu bersabar menunggu saat dia kembali ke performa terbaiknya,” tegas Defour.

Sandy Walsh telah membela KV Mechelen sejak tahun 2020. Hingga saat ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 103 penampilan, dengan sembilan gol dan 14 assist.

Setelah mengalami cedera dan ditarik keluar saat bermain melawan OH Leuven pada tanggal 23 September 2023, Sandy Walsh akhirnya kembali bermain dalam pertandingan terakhir melawan Royal Antwerp pada tanggal 30 September 2023. Sandy bermain selama 79 menit dalam pertandingan itu, meskipun hasil akhirnya berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga  KITB terima kucuran Rp3 triliun dari PMA untuk fase 2