Jadwal La Liga Pekan Ini : Ada Real Madrid vs Osasuna, Siapa Pemenangnya?

Jadwal La Liga Pekan Ini : Ada Real Madrid vs Osasuna, Siapa Pemenangnya?

Kompetisi La Liga Spanyol kembali bergulir khususnya pekan ini, Sabtu 7 Oktober 2023. Sudah tercatut standing klub raksasa yang memimpin klasemen sementara, termasuk seluruh jadwal pertandingan yang kami rangkum.

Pekan Ini Ada Real Madrid vs Osasuna, Siapa Pemenangnya?

Jadwal La Liga pekan ini ada pertandingan seru antara pemuncak klasemen Real Madrid menghadapi Osasuna.

Apabila melihat statistik, Real Madrid lebih diunggulkan, seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak.

Sementara Osasuna hanya bisa menahan imbang Madrid apabila Los Blancos tidak menurunkan skuad terbaiknya.

Head to Head Real Madrid vs Osasuna

Telah bertemu sebanyak 41 pertandingan di La Liga Spanyol, Real Madrid masih memimpin pertemuan, berikut kami lampirkan informasi singkatnya :

Matches : 41 Pertandingan
Real Madrid Win : 27 Kemenangan
Osasuna Win : 0 Kemenangan
Sisanya Imbang

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Osasuna :

  • 07 Mei 2023 Madrid 2-1 Osasuna (Copa del Rey)
  • 19 Februari 2023 Osasuna 0-2 Madrid (La Liga)
  • 03 Oktober 2022 Madrid 1-1 Osasuna (La Liga)
  • 21 April 2022 Osasuna 1-3 Madrid (La Liga)
  • 28 Oktober 2021 Madrid 0-0 Osasuna (La Liga).

Match Preview

Hasil kekalahan Real Madrid 3-1 dari Atletico Madrid dalam derby Madrid pada 24 September sangat bagus, memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kesuksesan di liga atas Las Palmas dan Girona, yang membuat mereka berada di puncak klasemen. ke set perlengkapan berikutnya.

Selain kekalahan dari tim asuhan Diego Simeone , Los Blancos tidak melewatkan satu langkah pun musim ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di liga untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka unggul satu poin dari tim urutan kedua Barcelona.

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka fase grup Liga Champions, mengalahkan Union Berlin 1-0 di Bernabeu pada 20 September sebelum mencatat kemenangan 3-2 atas Napoli di Italia pada Selasa malam, dengan tim mengambil alih menguasai Grup C dengan enam poin.

Baca Juga  5 Transfer Pemain Terburuk La Liga Sepanjang Sejarah

Jude Bellingham tampil luar biasa bersama Real Madrid musim ini, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam sembilan penampilan, termasuk satu gol dan satu assist melawan Napoli, sementara ia telah mencetak enam gol di La Liga dalam tujuh pertandingan selama awal yang luar biasa di karirnya di Bernabeu. .

Los Blancos akan bertekad untuk memasuki jeda internasional dengan meraih kemenangan lainnya, sebelum bermain tiga kali di tahap akhir bulan Oktober melawan Sevilla, Braga dan Barcelona.

Osasuna belum pernah mengalahkan Real Madrid di kompetisi mana pun sejak Januari 2011, saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari tim ibu kota di final Copa del Rey menjelang akhir musim lalu.

Tim asuhan Jagoba Arrasate berhasil mendapatkan satu poin saat bermain imbang 1-1 di Bernabeu di La Liga musim lalu, dan tim tamu pastinya akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim, karena belum pernah beraksi sejak mencatatkan skor 2-. 0 kemenangan atas Alaves di liga akhir pekan lalu