SEDANG BERLANGSUNG: AFC Cup 2023-2024 PSM Makassar vs Sabah FC, Harapan Terakhir Lolos ke Semifinal

SEDANG BERLANGSUNG: AFC Cup 2023-2024 PSM Makassar vs Sabah FC, Harapan Terakhir Lolos ke Semifinal

SEDANG BERLANGSUNG: AFC Cup 2023-2024 PSM Makassar vs Sabah FC, Harapan Terakhir Lolos ke Semifinal

ScorePIKIRAN RAKYAT – PSM Makassar akan bertanding melawan Sabah FC di marchday 2 Grup H AFC Cup 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung pada hari ini Kamis 5 Oktober 2023.

Pertandingan PSM Makassar vs Sabah FC ini akan digelar di langsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 19.00 WIB. Laga dapat ditonton melalui siaran langsung iNews TV dan live streaming Vision+.

PSM Makassar harus menjalani laga kandang babak grup AFC Cup di Bali. Pasukan Ramang wajib meraih kemenangan karena menjadi satu-satunya cara untuk bisa menjaga harapan lolos ke semifinal zona ASEAN.

ADVERTISEMENT

Pasalnya, di laga pertama, Juku Eja timbang 0-3 dari Hai Phong. PSM Makassar wajib meraih hasil maksimal di setiap laga kandang, karena tim yang lolos ke fase gugur AFC Cup hanya juara grup.

Di kompetisi domestik, PSM Makassar pun berbekal rentetan hasil buruk. Mereka kembali menderita kekalahan dalam 2 laga ketika melawan Borneo FC 1-0 dan PSIS Semarang 2-1.

Rentetan hasil mengecewakan itu tak lepas dari absennya beberapa pemain kunci, yakni Yakob sayuri dan Yance Sayuri yang cedera, serta Wiljan Pluim yang sudah tak berlatih sejak awal September 2023 bersama PSM.

Sementara itu, Sabah FC berbekal kemenangan 3-1 dari Hougang Singapura menatap laga ini. Mereka dipastikan bakal tampil ngotot demi melanjutkan tren kemenangan dan bisa bersaing dengan Hai Phong di puncak klasemen Grup H.

Meski di liga domestik belum meraih hasil maksimal, Sabah FC punya asa lolos ke babak gugur. Apalagi, jika nanti malam mereka mampu mencuri poin dari PSM Makassar yang dilanda banyak masalah.

Pertandingan PSM Makassar vs Sabah FC dapat disaksikan dengan mengakses link streaming pada iNews dan Vision+:

Baca Juga  Tersedia Hokky Caraka dan Dendy Sulistyawan, Shin Tae-yong Nekat Turunkan Elkan Baggott Jadi Ujung Tombak Timnas Indonesia di Laga Kontra Jepang

LINK 1

LINK 2

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***