Score 808 Live Streaming Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 4 Oktober 2023 Ilegal, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 4 Oktober 2023 Ilegal, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 4 Oktober 2023 Ilegal, Nonton di Vidio

ScorePIKIRAN RAKYAT – Matchday kedua Liga Champions 2023-2024 akan menyuguhkan pertandingan Inter Milan vs Benfica. Pertemuan wakil Serie A dengan wakil Liga Portugal itu akan berlangsung Rabu, 4 Oktober 2023.

Pertandingan Inter Milan vs Benfica akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza mulai pukul 2.00 WIB dini hari. Pertandingan ini merupakan matchday 2 Grup D Liga Champions 2023-2024, dan akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Link live streaming Score 808 Inter Milan vs Benfica di Liga Champions bukanlah pemegang hak siar resmi. Pertandingan legal bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

ADVERTISEMENT

Jangan menontonnya di Score 808 . Tautan link mengakses streaming Inter Milan vs Benfica bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Mario Gomez Selangkah Lagi Jadi Pelatih Bhayangkara FC, Sudah Tanda Tangan Kontrak

Inter Milan dan Benfica kembali bertemu di Liga Champions . Bedanya musim lalu mereka saling berhadapan di babak perempat final dengan hasil Inter menang dengan agregat 5-3.

Sementara itu, Inter Milan dan Benfica sama-sama gagal menang di laga pertama. Il Nerazzurri ditahan imbang 1-1 dengan tuan rumah Real Sociedad, sedangkan Benfica menelan kekalahan saat menjamu Salzburg 0-2.

Di liga domestik, Inter Milan dan Benfica sama-sama mencatatkan impresif. Inter Milan merupakan pemuncak klasemen Serie A usai mencatatkan enam kemenangan dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Pratama Arhan yang Disebut Miskin oleh Marshella Aprilia Sang Mantan Pacar

Sementara itu, Benfica juga mencatatkan enam kemenangan dan sekali kekalahan. Namun perolehan poin Benfica terpaut satu poin dari Sporting CP sehingga berada di klasemen kedua Primeira Liga.

Catatan rekor pertemuan kedua tim sejauh ini masih dimenangkan Inter Milan. Dari lima pertemuan terakhir, Inter unggul dengan tiga kemenangan, dan dua lainnya berakhir imbang. Berikut catatannya:

Baca Juga  Mantan Pelatih Timnas U-17 Indonesia Kritik Keputusan Shin Tae-yong

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 2023-2024 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***