Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris, Dilengkapi Starting Line-up

Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris, Dilengkapi Starting Line-up

Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris, Dilengkapi Starting Line-up

Score – Fulham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 2.00 WIB. Pertandingan Fulham vs Chelsea akan digelar di Stadion Craven Cottage.

Fulham baru saja meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor 2-1 di Piala Carabao. Sementara itu, Chelsea baru saja mengalahkan Brighton dengan skor tipis 1-0.

Pemain Fulham, Calvin Bassey, diragukan tampil karena mengalami cedera punggung. Ia tidak tampil dalam pertandingan melawan Norwich City. Adama Traore dan Tosin Adarabioyo, sementara itu, mengalami cedera paha dan pangkal paha.

Kenny Tete perlu melakukan pemeriksaan ulang terkait masalah pangkal paha. Namun, Sasa Lukic telah pulih dari cedera lutut dan kembali mengikuti latihan. Andreas Pereira akan menjadi salah satu dari beberapa pemain yang kembali ke starting XI.

ADVERTISEMENT

Antonee Robinson, Bernd Leno, Harrison Reed, dan Tim Ream juga masuk ke dalam starting XI.

Pemain Chelsea Ben Chilwell mengalami cedera hamstring ketika pertandingan Piala Carabao. Ia harus menjalani perawatan dan absen dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.

Selain Chilwell, sejumlah pemain Chelsea lain juga mengalami cedera di antaranya Benoit Badiashile (hamstring), Christopher Nkunku (lutut), Marcus Bettinelli (lutut), Reece James (hamstring), Romeo Lavia (pergelangan kaki), Trevoh Chalobah (hamstring), dan Wesley Fofana (lutut).

Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke bisa terlibat dalam kapasitas tertentu. Marc Cucurella kembali bertugas sebagai bek kanan menggantikan Malo Gusto. Raheem Sterling akan diturunkan jika Nicolas Jackson absen dan Armando Broja belum bisa diturunkan karena cedera lutut parah.

Prediksi susunan pemain Fulham: Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Joao Palhinha, Harrison Reed, B. De Cordova-Reid, Andreas Pereira, Alex Iwobi, dan Raul Jimenez.

Baca Juga  Para Duta Besar negara sahabat antusias hadiri Istana Berbatik

Prediksi susunan pemain Chelsea: Robert Sanchez, Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Conor Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling, dan Mykhailo Mudryk.

Karena banyaknya pemain yang cedera dan menjalani skorsing, kemenangan di Liga Inggris bagi Chelsea mungkin jarang. The Blues musim lalu gagal mengalahkan Fulham dalam dua kesempatan. Chelsea masih bisa menciptakan banyak peluang sebelum hasil mengecewakan. Prediksi skor Fulham vs Chelsea : 1-1.***