Score 808 Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta Sabtu 30 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta Sabtu 30 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Persis Solo dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 Sabtu, 30 September 2023. Persis Solo vs Persija Jakarta bakal dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Solo pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta bisa disaksikan langsung di saluran televisi Indosiar dan live streaming melalui Vidio. Link live streaming Score 808 Persis Solo vs Persija Jakarta bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal).

Saksikan pertandingan hanya di saluran pemegang hak siar resmi, yakni Indosiar dan Vidio. Untuk yang legal, live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta bisa disaksikan melalui Vidio dengan tautan link di akhir artikel ini.

ADVERTISEMENT

Persis Solo harus kehilangan tiga pemain di laga penting ini. Mereka adalah pemain sayap kanan Moussa Sidibe, bek tengah Diego Bardanca, dan penyerang Fernando Rodriguez. Selain itu, Persis juga tak akan diperkuat striker muda Ramadhan Sananta yang baru selesai membela Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2023.

Baca Juga: Curhat Hugo Samir jadi Korban Rasisme Usai Timnas Indonesia Kalah dari Uzbekistan, Orangtua Terseret

Meski tanpa beberapa pilar penting, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengatakan hal itu tidak akan menjadi masalah. Dia meyakini timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta dengan skema yang sudah dibuat.

“Kami bidik kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Persija Jakarta di Solo,” kata Medina, saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat, 29 September 2023.

Senasib dengan Persis Solo, Persija Jakarta pun tampil pincang tak bisa diperkuat enam pemain. Antara lain Hanif Sjahbandi yang masih terkena larangan bermain, Marko Simic dan Rio Fahmi yang cedera.

Baca Juga  Kelakuan Nyeleneh Jose Mourinho Muncul Lagi, Pemenang Golden Boy 2016 Jadi Korban

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Frosinone di Serie A: Preview dan Starting Line-up

Selain itu, tiga pemain lainnya yaitu Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Doni Tri Pamungkas yang baru kembali ke Indonesia usai tampil di Asian Games 2023 bersama Timnas Indonesia U24.

Menyiasati kondisi ini, Thomas Doll mengungkapkan timnya harus lebih pandai mengatur keseimbangan tim. “Dalam bermain, kami harus tahu kapan waktu kami menaikkan pemain untuk menyerang dan juga tahu kapan kami harus menahan dan menutup serangan lawan. Maka dari itu laga melawan Persis kami harus bermain lebih cerdik dari biasanya,” ucap Doll, dikutip dari laman Persija.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Persis Solo vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***