Score 808 Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya Sabtu 30 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya Sabtu 30 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya Sabtu 30 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

ScorePIKIRAN RAKYAT – Dewa United dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 Sabtu, 30 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah ini.

Dewa United vs Persebaya Surabaya bakal dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Score 808 Dewa United vs Persebaya Surabaya bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal). Untuk yang legal, laga Dewa United vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan melalui Vidio.

ADVERTISEMENT

Tayangan juga bisa dinikmati melalui siaran langsung televisi Indosiar. Tautan link live streaming pertandingan Dewa United vs Persebaya Surabaya bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Manchester City Gelar Treble Trophy Tour di Jakarta 30 September 2023, Pamerkan Kesuksesan The Citizens

Dewa United mencoba bangkit setelah dalam 9 laga hanya meraih sekali kemenangan. Tim yang di awal musim BRI Liga 1 tancap gas ini tampil bak kehabisan bensin di pertengahan hingga jelang akhir musim.

Tim berjuluk Tangsel Warrior ini terakhir merasakan kemenangan sebulan lalu, tepatnya 25 Agustus 2023 dari Persija dengan skor 2-0. Sementara dari tiga laga terakhir, mereka hanya meraih 2 imbang, dan sekali kalah.

Pencapaian buruk itu membuat Dewa United terlempar ke posisi 13 klasemen sementara hingga pekan ke-13 dengan 17 poin. Dewa telah mengumpulkan 4 kemenangan, 5 imbang, dan 4 kalah.

Baca Juga: Head to Head dan Statistik Persis Solo vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2023-2024

Sementara itu Persebaya bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka setelah menghajar rivalnya, Arema FC pekan lalu dengan skor 3-1. Bajul Ijo mulai menunjukkan permainan yang menjanjikan dengan catatan 6 kemenangan, 3 imbang, 4 kalah, dan berada di peringkat 8 klasemen.

Baca Juga  Pengamat Hukum: Perlu dibuat perda baru atasi karhutla di Kalbar

Andai menang, Persebaya bisa mengoleksi 24 poin dan merangsek naik ke posisi 5 besar klasemen BRI Liga 1 .

Dewa United dan Persebaya Surabaya baru bertemu dua kali sepanjang kompetisi Liga 1. Pasalnya, Dewa pada musim lalu merupakan tim debutan di BRI Liga 1 . Dari dua laga itu, seluruhnya dimenangkan Persebaya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Dewa United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Vidio dan Indosiar.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***