Persib Bandung Kembali Mendapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Persita Tangerang

Persib Bandung Kembali Mendapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Persita Tangerang

Persib Bandung kembali mendapatkan kabar baik jelang duel melawan Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 2024/2024. Dua pemain andalannya, Ciro Alves dan David da Silva, sudah pulih dari cedera dan bisa tampil sejak menit awal.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak, pada Selasa (26/9/2024) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Ya bisa dilihat dia sudah berlatih dengan normal hari ini. Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya (melawan Bhayangkara FC). Jadi, ini kabar bagus dari dia (David da Silva) dan Ciro,” kata Bojan Hodak.

Sebelumnya, Ciro Alves dan David da Silva sama-sama mengalami cedera. Ciro Alves mengalami cedera hamstring pada laga melawan Persis Solo, sedangkan David da Silva mengalami cedera engkel pada laga melawan Bhayangkara FC.

Kehadiran kembali Ciro Alves dan David da Silva tentu menjadi angin segar bagi Persib. Keduanya merupakan salah satu andalan Persib di lini depan.

Dengan kembalinya Ciro Alves dan David da Silva, Persib kini memiliki kekuatan penuh di lini depan. Mereka akan didampingi oleh Ezra Walian, Febri Hariyadi, dan Bruno Cantanhede.

Selain Ciro Alves dan David da Silva, Persib juga akan kembali diperkuat oleh Alberto Rodriguez dan Dedi Kusnandar. Keduanya sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan.

Persib Bandung saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2024/2024 dengan 30 poin. Mereka akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (1/10/2024).