Score 808 Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan Ilegal, Tonton Langsung di Vision+

Score 808 Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan Ilegal, Tonton Langsung di Vision+

Score 808 Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan Ilegal, Tonton Langsung di Vision+

Score – Menyimak pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2023 sore ini Kamis 28 September 2023. Link live streaming resmi bukan Score 808 kami sediakan di bawah artikel ini.

Laga seru akan kembali tersaji di Asian Games 2023. Indonesia yang lolos ke fase gugur kini akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Kamis 28 September 2023.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion Shangcheng Sport Center Stadium. Laga keduanya digelar sesaat lagi.

ADVERTISEMENT

Laga Indonesia vs Uzbekistan akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Link live streaming Score 808 Indonesia vs Uzbekistan bukanlah pemegang hak siar resmi.

Pertandingan legal Indonesia vs Uzbekistan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI atau Vision+ +. Jangan menontonnya di Score 808 .

Pertandingan hari ini akan menjadi penting bagi Indonesia . Pasalnya, timnas sudah memasuki fase gugur di mana yang kalah akan langsung pulang.

Bagaimana statistik kedua tim jelang pertandingan ini?

Indonesia , di fase grup berhasil mengumpulkan 1 kemenangan dan 2 kali kalah di Asian Games 2023. Kekalahan terakhir terjadi saat Indonesia melawan Korea Utara yang berakhir dengan skor 1-0.

Meskipun begitu, Indonesia bisa lolos fase gugur berkat posisinya sebagai runner up terbaik di Asian Games 2023. Indonesia pun masih memiliki kesempatan memperbaiki kesalahannya.

Di sisi lain, Uzbekistan lawan Indonesia merupakan juara di Grup C. Uzbekistan , yang dipimpin oleh pelatih Timur Kapadze, mampu melaju ke babak 16 besar dengan catatan dua kemenangan atas Hong Kong dalam fase grup, dengan skor 1-0 dan 2-1. Namun, peluang untuk Timnas Indonesia tetap terbuka lebar.

Sedangkan dalam skala pertandingan internasional, Indonesia dan Uzbekistan sudah beberapa kali bertemu. Sejak tahun 1997, kedua tim ini bertemu sebanyak 4 kali.

Baca Juga  Kondisi Terkini Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Diterpa Kabar Buruk dan Wajah Baru Hiasi Skuad Jelang Piala Asia 2023

Dari 4 pertandingan tersebut, sebenarnya statistik Indonesia cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, Indonesia tak pernah sekalipu menang dari Uzbekistan .

Uzbekistan berhasil memenangkan satu laga melawan Indonesia pada tahun 1997 dengan skor 3-0. Sisanya, laga kedua tim sering berakhir dengan skor imbang.

Sudah jelas ini akan menjadi ujian berat bagi tim Indonesia . Apalagi melawan tim yang mereka belum pernah menang sama sekali. Dan jika kalah Indonesia langsung gugur.

Tapi, mungkinkah Indonesia bisa menangkan laga melawan Uzbekistan ? Kita simak jawabannya di pertandingan Indonesia vs Uzbekistan Asian Games 2023 pada Kamis 28 September 2023 pukul 15.00 WIB

Asian Games 2023: Indonesia vs Uzbekistan

Venue: Stadion Shangcheng Sport Center Stadium

Kick off: 15.30 WIB

Link live streaming tersedia di bawah ini

AKSES DI SINI!

AKSES DI SINI!

Link live streaming bukan link Score 808 . Kami alihkan ke penyiar resmi yakni RCTI dan Vision+ +

Disclaimer: Link live streaming Indonesia vs Uzbekistan hanya sarana untuk menonton pertandingan saja. Tim Pikiran-Rakyat.com tak bertanggung jawab dengan isi dan kualitas isi siaran.***