BRI Liga 1: Barito Putera vs RANS Nusantara FC, Pemenangnya Bisa Kejar Madura United

BRI Liga 1: Barito Putera vs RANS Nusantara FC, Pemenangnya Bisa Kejar Madura United

BRI Liga 1: Barito Putera vs RANS Nusantara FC, Pemenangnya Bisa Kejar Madura United

Score – BRI Liga 1 menghadirkan laga seru Barito Putera vs RANS Nusantara FC . Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar pada Jumat, 29 September 2023 mendatang mulai pukul 15.00 WIB.Barito yang tampil kurang maksimal dalam lima laga terakhir kedatangan tamu klub Raffi Ahmad pada pekan ke-14 BRI Liga 1 . Anda bisa menyaksikan laga tersebut lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel.Selain Barito Putera vs RANS Nusantara FC , Anda bisa menonton laga Liga Indonesia lainnya lewat link live streaming . Pastikan Anda tidak menyaksikannya lewat tautan ilegal agar data pribadi Anda tidak terancam diambil orang.

Klasemen BRI Liga 1 pada pekan ke-14 masih dikuasai Madura United . Tim berjuluk Laskah Sapeh Kerrab itu meraup poin 27 dari total delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan sejauh ini.RANS hanya berselisih lima poin, sedangkan Barito memiliki selisih tujuh angka kali ini. Itu artinya pemenang laga tersebut berpeluang mendekati sang pemuncak klasemen yang sudah menggelontorkan 25 gol tersebut.Kekalahan pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang membuat Barito melakukan evaluasi. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut sudah mengetahui kekurangan tim yang harus diperbaiki, dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.”Saya tentu harus mengevaluasi ke depannya harus seperti apa, terpenting pemain segera menata pertandingan kita berikutnya di kandang,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Jumat, 29 September 202315.00 WIB Barito Putera vs RANS Nusantara FC (Vidio KLIK DI SINI ).***

DISCLAIMER: link live streaming dan jadwal ini hanya sekadar informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas copyrights, kualitas siaran, dan perubahan jadwal yang mungkin terjadi. Penyedia layanan memiliki aturan yang wajib ditaati.

Baca Juga  Negara Ranking 117 FIFA Ingin Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday