Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score – Pertandingan Liverpool vs Leicester di Carabao Cup 2023-2024 disaksikan dengan mengakses link streaming Mola TV pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Liverpool akan menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi Carabao Cup 2023-2024 putaran 3 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 28 September 2023, mulai pukul 01.45 WIB di Stadion Anfield, markas Liverpool . Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming melalui Mola TV.

Liverpool , yang menjadi salah satu tim unggulan dalam Piala Liga Inggris 2023-2024, akan menghadapi Leicester City dengan penuh kewaspadaan. Meskipun dianggap lebih unggul, The Reds tidak menganggap remeh potensi kejutan yang bisa dibawa oleh Leicester.

Leicester City , meskipun saat ini berkompetisi di Divisi Championship (level 2 Liga Inggris), masih memiliki materi pemain yang cukup berkualitas. Beberapa pemain The Foxes musim lalu bermain di English Premier League (EPL) dan memilih untuk tetap bersama tim meskipun terdegradasi ke Championship.

ADVERTISEMENT

Dalam menghadapi pertandingan ini, manajer Liverpool , Jurgen Klopp, berpotensi melakukan rotasi pemain. Kebugaran pemain utama The Reds akan sangat dibutuhkan mengingat jadwal padat EPL 2023-2024, termasuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Klopp mungkin akan mempercayakan skuadnya kepada beberapa pemain pelapis yang telah menunjukkan kinerja yang baik, seperti Ryan Gravenberch, Diogo Jota, Cody Gakpo, dan Wataru Endō. Bahkan, Jota turut mencetak gol dalam penampilannya sebagai pemain pengganti. Dengan demikian, besar kemungkinan para pemain ini akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Leicester.

Meskipun beberapa pemain kunci seperti Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Alisson, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson absen, kualitas permainan Liverpool diharapkan tetap tinggi.

Baca Juga  Pujian Setinggi Langit Legenda Arsenal untuk Rasmus Hojlund

“Pemain pengganti memberikan dampak yang sangat positif, dan itu adalah hal positif selain 3 poin yang kami raih. Kami memang harus menggunakan tenaga semua pemain, karena banyak pertandingan yang akan dijalani. Kami bermain di hari Kamis-Minggu, dan kami harus terbiasa dengan itu,” kata Klopp.

Di sisi lain, Leicester City berambisi untuk terus mempertahankan performa bagus mereka di Divisi Championship. Saat ini, The Foxes menduduki posisi teratas di klasemen Championship dengan koleksi 21 poin, sama dengan tim lainnya, Ipswich Town, yang diperkuat oleh Elkan Baggott. Keunggulan Leicester juga terlihat dari pertahanan mereka yang solid, hanya kebobolan 5 gol sejauh ini. Hal ini menjadikan Leicester sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Championship, diikuti oleh Preston North End yang kebobolan 6 gol.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City di Carabao Cup 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: link streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***