Score 808 Live Streaming Chelsea vs Brighton 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Chelsea vs Brighton 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Chelsea vs Brighton 28 September 2023 Ilegal Carabao Cup, Nonton di Mola TV

Score – Pertandingan Chelsea vs Brighton di Carabao Cup 2023-2024 disaksikan dengan mengakses link streaming Mola TV pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Pertarungan sengit akan terjadi ketika Chelsea menjamu Brighton dalam lanjutan Piala Liga Inggris ( Carabao Cup ) 2023-2024 pada putaran ke-3. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis, 28 September 2023, mulai pukul 01.45 WIB di Stadion Stamford Bridge, London. Bagi para penggemar, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV, asalkan tidak ada perubahan dalam agenda.

Chelsea , yang sejauh ini belum menemukan momentum kemenangan yang konsisten, berada dalam tekanan untuk meraih hasil positif. Dalam 7 laga terakhir, The Blues hanya mampu meraih 2 kemenangan. Hasil maksimal baru dapat dicapai ketika mereka menghadapi tim seperti Wimbledon (tim level 4 Liga Inggris) dan tim promosi Luton Town. Dalam situasi seperti ini, Chelsea harus berjuang keras untuk keluar dari tren negatif yang mereka alami. Salah satu yang ikut terancam adalah posisi sang juru taktik, Mauricio Pochettino, yang bisa terdepak dari kursi pelatih jika hasil buruk terus berlanjut.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion sedang menikmati tren positif. The Seagulls telah mencatatkan 5 kemenangan dari 7 laga awal musim ini. Namun, mereka dihadapkan pada jadwal yang padat dalam kompetisi Eropa, sehingga Piala Liga bisa menjadi peluang terbaik mereka untuk meraih trofi. Pada pertandingan Carabao Cup ini, mereka akan dihadapkan pada tim kuat Chelsea .

ADVERTISEMENT

Chelsea berharap dapat segera menemukan momentum kemenangan mengingat jadwal sulit yang menanti mereka dalam beberapa pekan ke depan. Selain pertandingan Derby London Barat kontra Fulham, Chelsea akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Arsenal, Tottenham, Newcastle, Manchester City, dan Manchester United dalam periode Oktober hingga Desember. Mauricio Pochettino meyakini bahwa timnya hanya perlu menciptakan momentum kebangkitan.

Baca Juga  Zalnando Fokus Perbaiki Kondisi Fisik selama Jeda Kompetisi

Di laga terakhir mereka melawan Aston Villa, Pochettino merasa timnya tampil baik, terutama dalam situasi sulit setelah Malo Gusto diganjar kartu merah. Namun, permasalahan yang harus diatasi oleh Chelsea terletak di lini serang, dengan belum mencetak gol dalam 3 laga terakhir. Chelsea juga merupakan tim yang paling sering membuang peluang dengan total 15 kesempatan gagal berbuah gol, meskipun memiliki penguasaan bola yang tinggi.

Selain itu, Chelsea juga harus mencari solusi dari cedera beberapa pemain kunci seperti Romeo Lavia, Recce James, Trevoh Chalobah, Wesley Fofana, Marcus Bettinelli, Carney Chukwuemeka, Benoit Badiashile, dan Christopher Nkunku, yang diprediksi baru bisa pulih pada bulan Oktober.

Sementara itu, Brighton tengah dalam tren yang positif dengan kemenangan 3-1 atas Bournemouth setelah kekalahan dari AEK Athens dalam kompetisi Eropa. Pelatih Roberto de Zerbi melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran timnya. Meskipun melakukan banyak perubahan, Brighton tetap berusaha untuk tampil kompetitif.

Pertandingan Chelsea vs Brighton di Carabao Cup 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: link streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***