Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City Kamis 28 September 2023 Ilegal, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City Kamis 28 September 2023 Ilegal, Nonton di Mola TV

Score 808 Live Streaming Liverpool vs Leicester City Kamis 28 September 2023 Ilegal, Nonton di Mola TV

ScorePIKIRAN RAKYAT – Liverpool dijadwalkan menjamu Leicester City di babak ke-3 Carabao Cup 2023-2024 Kamis, 28 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah ini.

Liverpool vs Leicester City bakal dilangsungkan di Stadion Anfield. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 1.45 WIB.

Laga Liverpool vs Leicester disiarkan langsung melalui kanal live streaming Mola TV. Link live streaming Score 808 Liverpool vs Leicester bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal).

ADVERTISEMENT

Untuk yang legal, laga Liverpool vs Leicester bisa disaksikan melalui Mola TV. Link live streaming pertandingan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Polri Tetapkan 6 Tersangka Praktik Pengaturan Skor di Liga 2, Klub yang Terlibat Masih Main di Kompetisi

Liverpool masih menjaga rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Dari enam laga, The Reds membukukan lima kemenangan dan sekali imbang.

Pada Liga Inggris pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp pun menundukkan West Ham 3-1 lewat penalti Mohamed Salah, serta gol Darwin Nunez, dan Diogo Jota. Pencapain itu membawa mereka menghuni peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin.

Sedangkan Leicester berada dalam tren positif juga dengan catatan tiga kemenangan beruntun dan memenangi 9 dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi musim ini. Leicester bertekad melanjutkan rekor kemenangan usai menang 1-0 atas Bistol City pada pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup Rabu 27 September 2023: Big Match Newcastle vs Man City

Dari lima pertemuan terakhir, Liverpool unggul dengan empat kemenangan, dan sisanya satu kemenangan milik Leicester. Berikut rekor pertemuan keduanya dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Liverpool vs Leicester di Carabao Cup 2023-2024 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Mola TV.

Baca Juga  Curhat ke Media Korea, Shin Tae-yong Akui Makin Serakah Bersama Timnas Indonesia

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***