Prediksi Skor Jepang U23 vs Mali U23 di Olimpiade Paris 2024: Tim Samurai Biru Ingin Pastikan Lolos

Prediksi Skor Jepang U23 vs Mali U23 di Olimpiade Paris 2024: Tim Samurai Biru Ingin Pastikan Lolos

SCORE.CO.ID – Lanjutan laga sepakbola Olimpiade 2024 akan mempertemukan Jepang U23 vs Mali U23, Minggu (28/7/2024) dinihari pukul 00.30 WIB. Laga ini sangat menarik untuk diprediksi terutama Tim Samurai Biru yang berambisi lolos ke babak perempat final.

Preview Match

Samurai Biru membukukan kemenangan terbesar di kompetisi sejauh ini pada pertandingan pertama melawan Paraguay dengan skor 5-0 dan memimpin grup, sementara Les Aigles bermain imbang 1-1 melawan Israel dalam pertandingan pembuka mereka.

Sejak 1996, Jepang telah berpartisipasi dalam setiap turnamen sepak bola Olimpiade, dan kali ini mereka lolos ke Olimpiade dengan memenangkan Piala Asia AFC U-23, mengalahkan Uzbekistan 1-0 di final.

Sementara itu, ini merupakan kali kedua tim nasional Mali lolos ke Olimpiade, setelah penampilan pertama mereka pada tahun 2004 ketika mencapai babak perempat final.

Les Aigles mengamankan tempat mereka di kompetisi tersebut sebagai tim Afrika ketiga. Di Piala Afrika U-23, mereka dikalahkan oleh Maroko di semifinal melalui adu penalti, tetapi mereka memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Guinea dalam adu penalti lainnya.

Mali mengawali kiprahnya di Olimpiade 2024 dengan hasil imbang 1-1 melawan Israel di Parc des Princes. Gol bunuh diri Hamidou Diallo pada menit ke-53 disamakan oleh Cheickna Doumbia kurang dari 10 menit kemudian, mengamankan satu poin bagi timnya.

Faktor yang Mempengaruhi Hasil Laga

 1. Jepang U23 memiliki kecepatan dengan penguasaan bola 60%.

 2. Mali U23 punya stamina dan fisik mumpuni, mereka bisa saja menang dari Tim Samurai Biru dengan kelebihan mereka.

Head to Head Jepang U23 vs Mali U23

Kedua tim sebelumnya hanya pernah berhadapan satu kali sepanjang sejarah, dalam pertandingan persahabatan internasional tahun 2018, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 setelah Jepang mencetak gol penyeimbang di menit terakhir.

Baca Juga  Prediksi Peluang Spanyol Raih Emas di Olimpiade 2024

Prediksi Line Up

Kemungkinan lineup awal Jepang: Kokubo; Sekine, Kimura, Takai, Ohata; Saito, Mito, Hirakawa, Yamamoto; Fujito, Fujio

Kemungkinan lineup awal Mali: Diarra; Doucoure, Diallo, Tounkara, Diomande; Traore, Jiddou, Diakite, T Diarra; Doumbia, B Diarra

Prediksi Skor Jepang U23 vs Mali U23 di Olimpiade Paris 2024

Melihat dari komposisi pemain yang akan diturunkan, Jepang U23 diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.