Head to Head Kim Won-ho/Jeonh Na-eun vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Prediksi Skor

Head to Head Kim Won-ho/Jeonh Na-eun vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Prediksi Skor

SCORE.CO.ID – Laga seru partai ganda campuran wakil Indonesia satu-satunya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan wakil dari Korea Selatan 

Kim Won-ho/Jeonh Na-eun (Korea Selatan), Sabtu (27/7/2024) pukul 20.40 WIB.

Tentu saja Rinov Pitha ingin memenangkan laga perdana mereka di Grup A bersama wakil Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan pertama, andalan Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun dan wakil tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Perancis.

Laga perdana ini terbilang imbang untuk meraih kemenangan pasalnya Rinov Phita dalam dua pertemuan terakhir bisa menang dengan dua straight game langsung.

Apa Kata Rinov/Phita?

Rinov/Phita sebenarnya sangat realistis mereka tak mau memasang target di turnamen ini.

” Realistis saja sebenarnya, Saya mencoba menikmati semuanya menjelang Olimpiade, tapi setiap orang pasti ada rasa gugup, begitu juga dengan saya,” kata Rinov di Chambly Maville, Prancis, dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (27/7/2024)

“Semakin dekat dengan hari Olimpiade hari ini, ada rasa gugup karena belum tahu rasanya seperti apa, tapi saya excited. Jadi mau menjadikan hal ini sebagai motivasi,” timpal Pitha lagi.

Jadi mereka berdua hanya ingin menikmati pertandingan laga demi laganya.

“Persiapan kami sudah cukup baik. Sudah matang tinggal mengasah lagi yang sudah dilatih dan menyiapkan mental pertandingan,” ucap Rinov menutup wawancara.

Head to Head Kim Won-ho/Jeonh Na-eun vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Pasangan Kim Won Ho/Jeong Na Eun memiliki catatan yang lebih mengesankan dengan persentase kemenangan sebesar 71.8%. Mereka telah mengikuti 39 pertandingan, dengan 28 kemenangan dan hanya 11 kekalahan.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ada di peringkat 7 dunia. Pertemuan mereka berhasil dimenangkan pada acara YONEX French Open 2022. Pada pertemuan tersebut, Rinov/Pitha berhasil mencetak kemenangan straight game dengan skor 21-15 dan 21-13.

Baca Juga  Prediksi Skor Fenerbahce vs Lille: Laga Kualifikasi UCL 2024/2025

Hari ini adalah pertemuan ketiga mereka sepanjang sejarah. Berarti bila Ripit kalah maka akan memperburuk rekor bertemu mereka.

Prediksi Pemenang Kim Won-ho/Jeonh Na-eun vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Bila melihat dari analisis yang kami bagikan, pertandingan ini akan dimenangkan oleh wakil Korea Selatan yaitu Kim Won-ho/Jeonh Na-eun dengan tiga set 21-15, 21-19 dan 21-10.