Chelsea Menghadapi Perlawanan Sengit Wrexham di Laga Pramusim

Chelsea Menghadapi Perlawanan Sengit Wrexham di Laga Pramusim

SCORE.CO.ID – Chelsea memulai laga pramusim 2024/2025 dengan menghadapi Wrexham di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pelatih Enzo Maresca menurunkan formasi terbaiknya, termasuk beberapa pemain baru seperti Marc Guiu dan Tosin Adarabioyo, tim ini diharapkan dapat menunjukkan performa yang menjanjikan di sepanjang pertandingan.

Gol Pembuka dari Nkunku

Chelsea mengawali pertandingan dengan tampil dominan dan pada menit ke-35, penyerang baru mereka, Christopher Nkunku, berhasil mencetak gol pertama dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Gol ini sekaligus memberikan keunggulan awal bagi Chelsea dan meningkatkan semangat tim, selanjutnya saat memasuki babak kedua, Wrexham mulai menunjukkan perlawanan yang lebih kuat.

Pada menit ke-58, Luke Bolton berhasil menyamakan kedudukan dengan tembakan kaki kanan yang mengoyak gawang Lucas Bergstrom.

Kejutan dari Wrexham

Wrexham terus menekan dan akhirnya berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-71 melalui gol dari Jack Marriott.

Striker asal Inggris ini mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kiri yang tak mampu dihentikan oleh Bergstrom.

Keadaan ini membuat Chelsea harus bekerja lebih keras untuk mengejar ketertinggalan dan Chelsea berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-82 ketika Lesley Ugochukwu berhasil mencetak gol penyama.

Gol ini mengubah skor menjadi 2-2, yang bertahan hingga akhir pertandingan, hasil imbang ini menunjukkan bahwa Chelsea masih memiliki beberapa aspek yang perlu diperbaiki sebelum musim kompetisi resmi dimulai.

Susunan Pemain

Di lini pertahanan Chelsea terdapat Robert Sanchez berperan sebagai penjaga gawang, dibantu oleh Reece James, Benoit Badiashile, Tosin Adarabioyo, dan Levi Colwill.

Sedangkan di lini tengah, Romeo Lavia, Carney Chukwuemeka, dan Christopher Nkunku berusaha mengendalikan permainan.

Baca Juga  Mason Greenwood Siap Keluar dari MU, Klub La Liga Ini Siap Nampung

Sementara itu, Noni Madueke, Marc Guiu, dan Tyrique George mengisi lini depan. Pelatih Enzo Maresca berharap kombinasi ini dapat memberikan hasil yang optimal.

Sementara itu, Wrexham menurunkan Arthur Okonkwo sebagai penjaga gawang, dengan Max Cleworth, Lewis Brunt, Tom O’Connor, dan Luke Bolton di lini pertahanan.

James Jones, George Dobson, Elliot Lee, dan Seb Revan berperan di lini tengah, sementara Ollie Palmer dan James McClean menjadi ujung tombak serangan.

Pelatih Phil Parkinson mengandalkan formasi ini untuk memberikan perlawanan maksimal kepada Chelsea.