Score 808 Live Streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024 GRATIS, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024 GRATIS, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024 GRATIS, Nonton di Vidio

Score – Pertandingan Liverpool vs West Ham dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vidio pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Laga antara Liverpool dan West Ham United di Pekan 6 Liga Inggris 2023-2024 akan segera berlangsung pada Minggu (24/9/2023), pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield dan dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 5 dan Vidio.

Dalam persaingan papan atas klasemen, Liverpool saat ini menduduki peringkat ketiga dengan mengumpulkan 13 poin dari 5 pertandingan. Mereka unggul 3 poin dari West Ham United yang berada di peringkat keenam, namun tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Oleh karena itu, kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi Liverpool agar bisa terus mengejar perolehan poin City.

Prediksi pertandingan Liverpool vs West Ham United mengarah pada kemenangan The Reds. Hal ini didasarkan pada rekam jejak pertemuan kedua tim dalam beberapa musim terakhir, di mana anak asuh Jurgen Klopp telah meraih 4 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir di Liga Inggris .

ADVERTISEMENT

Meskipun Liverpool adalah tim tuan rumah, pelatih Jurgen Klopp mengakui bahwa pertandingan melawan West Ham United akan menjadi laga yang sulit. West Ham United telah menunjukkan performa yang sangat baik di Liga Inggris 2023/2024, meskipun mereka mengalami kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-3 di pekan sebelumnya. Kehilangan Declan Rice, mereka mampu mengandalkan James Ward-Prowse yang tampil impresif hingga pekan ke-6.

“Ada banyak pertandingan sulit di Liga Inggris , dan menghadapi West Ham United adalah salah satunya. David Moyes telah membangun tim ini selama beberapa tahun, dan mereka terlihat bagus. Kami harus menampilkan permainan terbaik kami agar bisa meraih kemenangan,” kata Jurgen Klopp.

Baca Juga  Hasil Lengkap Piala FA - Chelsea Lolos ke Semifinal, Man United Hancurkan Mimpi Quadruple Liverpool

Liverpool sendiri musim ini belum terkalahkan, mencatat 4 kemenangan dan 1 hasil seri dari 5 laga. Mereka menjadi salah satu dari empat tim yang belum pernah kalah di Liga Inggris 2023/2024, bersama dengan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Sementara West Ham United yang mengalami kekalahan dari Manchester City dalam pertandingan terakhir Liga Inggris 2023/2024, mampu bangkit ketika berlaga di Liga Eropa dengan meraih kemenangan 3-1 atas TSC Backa Topola. Namun, pelatih West Ham United, David Moyes, menyadari bahwa pertandingan melawan Liverpool akan berbeda. Meskipun begitu, dia tetap yakin bahwa timnya bisa memberikan perlawanan sengit kepada The Reds di Stadion Anfield.

“Pertandingan melawan Liverpool selalu sulit. Penonton dan stadion memiliki pengaruh besar, tetapi dalam beberapa musim terakhir, kami selalu berhasil memberikan perlawanan sengit kepada mereka,” ujar Moyes.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota. Pelatih: Jurgen Klopp.

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Aréola; Vladimír Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson Palmieri; Tomáš Souček, Edson Álvarez; Jarrod Bowen, James Ward-Prowse, Lucas Paquetá; Michail Antonio. David Moyes.

Pertandingan Liverpool vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: link streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***