Score 808 Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Minggu 24 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Minggu 24 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United Minggu 24 September 2023 Ilegal, Nonton di Indosiar

ScorePIKIRAN RAKYAT – Saksikan pertandingan Persija Jakarta vs Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 Minggu, 24 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah ini.

Persija Jakarta vs Bali United bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Score 808 Persija Jakarta vs Bali United bukanlah pemegang hak siar resmi (ilegal). Untuk yang legal, laga Persija Jakarta vs Bali United bisa disaksikan melalui Vidio. Tayangan juga bisa dinikmati melalui siaran langsung televisi Indosiar.

ADVERTISEMENT

Persija Jakarta bertekad kembali menorehkan tren positif setelah pekan lalu mengalahkan Persik Kediri 2-1 di laga tandang. Lima laga sebelumnya, Persija gagal meraih kemenangan karena melakukan sejumlah kesalahan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United: Duel Raksasa Penghuni Papan Tengah

Pelatih Thomas Doll kembali mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan individu jika timnya ingin kembali meraih kemenangan atas Bali United . Saat berjumpa Arema dan Persib Bandung, Persija harus bermain 10 orang dan gagal mendulang poin penuh.

“Saya selalu mengingat momen di mana kita dengan mudahnya kehilangan poin di laga kandang saat menghadapi Arema dan Persib. Di sana kami banyak melakukan kesalahan individu yang berujung dengan kartu merah. Itu sekali lagi jadi bahan pembelajaran kami untuk laga besok dan juga fokus untuk menghadapi laga melawan Bali United ,” kata Doll, dikutip dari laman LIB.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara mengemas 17 poin. Sementara itu, tim tamu Bali United berada di peringkat 10 dengan perolehan poin yang sama, 17.

Baca Juga  Ada Peran Shin Tae-yong dan Asnawi Mangkualam Sebelum Pratama Arhan Gabung Suwon FC

Baca Juga: Timnas Indonesia U24 vs Korea Utara: Begini Skenario Garuda Muda Lolos Babak 16 Besar Asian Games 2023

Sama seperti Persija, pelatih Bali United , Stefano Cugurra juga mengingatkan pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di musim lalu saat bertanding melawan Persija. Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang sudah unggul 2-1 pada akhirnya berbalik ditumbangkan Macan Kemayoran dengan skor 3-2.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 secara live streaming dapat mengaksesnya melalui tautan link berikut. Link Live streaming bukan link Score 808 , kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.

LINK akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***