Score 808 Live Streaming Indonesia vs Korea Utara Minggu 24 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di RCTI

Score 808 Live Streaming Indonesia vs Korea Utara Minggu 24 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di RCTI

Score 808 Live Streaming Indonesia vs Korea Utara Minggu 24 September 2023 Ilegal, Tonton Langsung di RCTI

Score – Simak pertandingan Indonesia vs Korea Utara di Asian Games 2023 sore ini Minggu, 24 September 2023. Link live streaming akan kami sediakan di bawah artikel ini.

Laga seru penentuan langkah Indonesia di Asian Games 2023 akan tersaji hari ini. Minggu 24 September 2023, Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Korea Utara di China.

pertandingan Indonesia vs Korea Utara ini akan digelar di Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China. Laga keduanya akan dimulai sesaat lagi.

Ajang Indonesia vs Korea Utara akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Link live streaming Score 808 Indonesia vs Korea Utara bukanlah pemegang hak siar resmi.

ADVERTISEMENT

Pertandingan legal Indonesia vs Korea Utara hanya bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI atau Vision+. Jangan menontonnya di Score 808 .

Pertandingan hari ini adalah laga penentuan apakah Indonesia bisa melaju ke tahap berikutnya Asian Games 2023. Seperti apa statistik keduanya jelang pertandingan

Indonesia , sejauh ini sudah mengumpulkan 1 kemenangan dan 1 kali kekalahan di Asian Games 2023. Pada pertandingan pertama melawan Kirgistan, Indonesia berhasil unggul dengan skor 2-1.

Sayangnya, nasib Indonesia tak terlalu bagus saat melawan China Taipei pada 19 September 2023. Indonesia malah harus kalah 1-0 dari tim yang sebelumnya mereka bantai dengan skor 9-0 itu.

Di sisi lain, Korea Utara berada di puncak klasemen sementara grup F Asian Games 2023. Mereka sudah berhasil kalahkan China Taipei dan juga Kirgistan.

Dengan hasil ini, maka Korea Utara hanya perlu hasil imbang saja agar masuk fase gugur. Sedangkan Indonesia , wajib menang dengan skor cukup tinggi.’

Apalagi jika China Taipei berhasil menang lawan Kirgistan dengan skor tinggi, maka dipastikan Indonesia akan pulang dari Asian Games 2023.

Baca Juga  Timnas U-23 Indonesia Jalani Latihan Perdana di Prancis, Masih Menunggu Elkan Baggott dan Alfreandra Dewangga

Sialnya, rapor Indonesia melawan Korea Utara bisa dibilang tidak baik. Tim Garuda tak pernah menangkan satu laga pun melawan negara ini.

Indonesia dan Korea Utara pernah berjumpa di ajang Asian Games 2014. Pada pertandingan itu, skuad yang waktu itu dipimpin Aji Santoso takluk dengan skor 1-4.

Ini adalah pertandingan di usia kelas yang sama dengan pertandingan hari ini. Sedangkan di kelas umur senior, Indonesia sudah bertemu Korea Utara 9 kali, dan tak pernah menangkan satu pun laga di antaranya.

Sudah jelas Indonesia perlu keajaiban di pertandingan hari ini. Seperti apa jalannya laga. Saksikan jawabannya pukul 15.00 WIB sore ini.

Asian Games 2023: Indonesia vs Korea Utara

Venue: Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China

Kick off: 15.00 WIB

Link live streaming tersedia di bawah ini

AKSES DI SINI!

AKSES DI SINI!

Link live streaming bukan link Score 808 . Kami alihkan ke penyiar resmi yakni RCTI dan Vision+

Disclaimer: Link live streaming Indonesia vs Korea Utara hanya sarana untuk menonton pertandingan saja. Tim Pikiran-Rakyat.com tak bertanggung jawab dengan isi dan kualitas isi siaran.***