Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Vissel Kobe: Sabtu 13 Juli Jam 12.00 WIB

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Vissel Kobe: Sabtu 13 Juli Jam 12.00 WIB

SCORE.CO.ID – Consadole akan menghadapi Sapporo dalam lanjutan pekan ke-34 J1 League musim 2023/2024.

Saat ini tuan rumah, Consadole berada di menghuni juru kunci klasemen, dan berpeluang degradasi. Mereka mengoleksi 11 poin, dari 22 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Sedangkan tim tamu Vissel Kobe berada di posisi 4 klasemen sementara, dengan mengemas 40 poin.

Jelang laga ini, Consadole terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang akhir pekan. Sementara Vissel Kobe full dengan skuad lengkapnya.

Ulas Jelang Match

Consadole punya 15 kali kekalahan beruntun di kompetisi ini. Kedua kemenangan juga mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan bagi tim Hokkaido, yang kedua terjadi pada pertengahan Mei, tetapi mereka gagal mengulanginya sejak saat itu.

Mereka menghadapi Vissel Kobe pada pertandingan hari Sabtu dengan delapan kekalahan liga berturut-turut, kebobolan 17 gol dan hanya mencetak empat gol.

Sementara Vissel Kobe bertekad mempertahankan gelar mereka tahun ini, dan setelah meraih empat kemenangan berturut-turut di awal Mei, upaya mereka mendapat pukulan telak di tengah penurunan performa, setelah hanya meraih satu kemenangan lagi dari enam pertandingan berikutnya di samping dua kali seri dan tiga kali kalah.

Kekalahan itu membuat mereka mengantongi 34 poin dari 20 pertandingan, enam poin di belakang pemuncak klasemen Machida Zelvia menjelang pertemuan penting dengan tim peringkat kedua Kashima Antlers akhir bulan lalu.

Mereka mampu bangkit dengan gaya dalam pertandingan itu, kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 berkat gol dari Yoshinori Muto , Matheus Thuler dan Yuya Osako.

Last Match

Consadole Saporro

KalahKalahKalahKalahKalah

Vissel Kobe

SeriMenangKalahMenangMenang

Berita Tim

Consadole Sapporo terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang akhir pekan, karena Yuya Asano , Ryota Aokim Supachok Sarachat dan Hiroki Miyazawa semuanya bersiap untuk tetap dirawat di ruang perawatan.

Baca Juga  Prediksi Skor Kitchee vs Atletico Madrid: FIFA Friendly Match Pra Musim 2024/2025

Katsuyuki Tanaka dan Yamato Okada keduanya akan bertarung untuk mendapatkan posisi starter, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Kaisar tengah minggu setelah dimasukkan ke bangku cadangan dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Kashima Antlers.

Vissel Kobe mungkin menurunkan kesebelasan inti yang sama dari kemenangan 3-1 mereka di kandang Sanfrecce Hiroshima akhir pekan lalu, dengan Yuya Osaka pasti memimpin lini mereka dengan percaya diri setelah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut termasuk kemenangan Piala Kaisar hari Rabu sehingga kini telah mencetak tujuh gol sepanjang musim.

Dengan pencetak gol terbanyak Taisei Miyashiro yang akan absen karena cedera, Osaka akan kembali bergabung di lini depan dalam formasi 4-3-3 mereka bersama Rikuto Hirose dan Yoshinori Muto, yang telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini.

Hotaru Yamaguchi, yang juga mencetak gol melawan Sanfrecce Hiroshima, akan terus memainkan peran kunci dalam trio lini tengah, sementara pemain andalan Thuler dan Tetsushi Yamakawa akan kembali bermitra di tengah empat bek.

Prediksi Line Up

Kemungkinan susunan pemain Consadole Sapporo: Sugeno; Takao, Okamura, Nakamura; H Tanaka, Osaki, Baba, K Tanaka; Komai, Okada; Suzuki

Kemungkinan susunan pemain Vissel Kobe: Maekawa; Hatsuse, Yamakawa, Thuler, Honda; Yamaguchi, Ogihara, Ide; Muto, Osako, Hirose

Prediksi Akhir

Dengan keyakinan dari kemenangan beruntun dan target mereka untuk berada di posisi tiga besar, kami hanya dapat membayangkan Vissel Kobe akan mengalahkan Consadole Sapporo yang tidak memiliki momentum di dasar klasemen.