Prediksi Skor Flamengo vs Cuiaba Lanjutan Liga Brasil Serie A

Prediksi Skor Flamengo vs Cuiaba Lanjutan Liga Brasil Serie A

SCORE.CO.ID – Liga Brasil Serie A tetap berlanjut musim ini, kali ini Flamengo akan menghadapi Cuiaba di Stadion Jurnalis Mario Filho, Minggu (7/7/2024) pukul 17.00 WIB.

Cuiaba ada diperingkat ke-15 sementara Flamengo ada diperingkat ke-1. Kedua tim berbeda poin sangat jauh apalagi Flamy julukan klub hanya kalah dua kali saja dalam paruhan musim 2023/2024.

Preview Match

Setelah gagal merasakan kemenangan dalam tiga kunjungan sebelumnya ke Estadio do Maracana, Cuiaba akan berusaha mengakhiri catatan buruk ini dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan akhir pekan ini.

Ditambah Cuiaba hanya meraup tiga poin dari kemungkinan 12, setelah meraih tiga kemenangan pada empat pertandingan sebelumnya sebelum periode ini.

Sementara Flamengo menjadi tim perkasa dengan tak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak Juli 2021.

Bahkan dalam laga terakhirnya, 

Flamengo mengklaim 10 kemenangan dan satu hasil imbang, ini menjadi sebuah pencapaian yang membuat mereka mengamankan tempat di putaran keempat Copa do Brasil dan mencapai babak sistem gugur Copa Libertadores.

Head to Head Kedua Tim Musim Ini

Jumlah MatchCuiabaFlamengoSeri
13481

Berita Tim Flamengo vs Cuiaba

Flamengo tetap tanpa pemain Nicolas De La Cruz , Matias Vina , Giorgian de Arrascaeta dan Guillermo Varela , yang saat ini sedang bermain di Copa America bersama tim nasional Uruguay.

Tite juga tak bisa menurunkan Igor Jesus yang alami cedera untuk 7 laga berturut-turut.

Sementara itu Cuiaba akan kehilangan gelandang Max Alves karena cedera paha yang harus absen selama 2 laga.

Clayson juga tetap menjadi penyerang untuk menggantikan Deyverson karena menderita cedera hamstring.

Prediksi Line Up

Kemungkinan susunan pemain Flamengo: Rossi; Wesley, Bruno, Luiz, Lucas; Ortiz, Allan, Gerso; Araujo, Carlinhos, Henrique

Kemungkinan susunan pemain Cuiaba: Walter; Alves, Marllon, Kaisar; Alexandre, Augusto, Denilson, Ramon; Cafu, Pitta, Clayson

Prediksi Skor Flamengo vs Cuiaba 3-0

Sementara Cuiaba akan berusaha bangkit akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Flamengo yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Tite telah menjadikan kandang mereka sebagai benteng dan kami melihat mereka meraih kemenangan mudah. 

Baca Juga  Prediksi Skor Inter vs Las Palmas, Kick-Off Tanggal 28 Juli 2024