Prediksi Skor Sao Paulo vs Red Bull Bragantino: Kick Off Minggu 7 Juli Jam 6 Pagi

Prediksi Skor Sao Paulo vs Red Bull Bragantino: Kick Off Minggu 7 Juli Jam 6 Pagi

SCORE.CO.ID – Liga Brasil Serie A akan melanjutkan laga Sao Paulo vs Red Bull yang disiarkan langsung di situs kami untuk pembaruan terupdate. 

Jangan lupa kedua tim akan berlaga di Stadion Morumbi kandang Bragantino. Sao Paolo tentu tak mau kehilangan satu poin pun apalagi Red Bull.

Preview Match

Sao Paulo menjadi tim terpanas di Serie A selama tiga pertandingan terakhir, setelah mengamankan tiga kemenangan berturut-turut untuk mencapai posisi keempat dengan 24 poin dari 14 pertandingan yang dimainkan.

Setelah serangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan, Tricolor Paulista membalikkan keadaan dengan kemenangan atas Criciuma, Bahia, dan Athletico Paranaense dalam periode empat hari berturut-turut.

Sementara tuan rumah, telah berjuang untuk menjaga konsistensinya musim ini, tetapi mereka telah berhasil untuk tetap dekat dengan posisi enam besar, dengan 22 poin yang mereka peroleh membuat mereka sejajar dengan tim posisi keenam Athletico Paranaense, yang saat ini menempati posisi playoff Copa Libertadores kedua.

Head to Head Kedua Tim

Last Match Sao Paulo:

SeriKalahKalahMenangMenang

Last Match Red Bull Bragantino:

MenangKalahMenangKalahSeri

Berita Kedua Tim Terbaru

Sao Paulo telah kehilangan dua pemainnya yaitu Aldemeir Ferreira dan Calleri karena akumulasi kartu.

Rafinha, Pablo Maia dan Joai Maia absen karena cedera lutut dan kaki selama tiga hari.

Matheus Fernandes absen karena cedera paha yang diperkirakan tidak akan membuatnya main dilaga ini.

Starting Line Up

Kemungkinan susunan pemain Sao Paulo: Jandrei; Vinicius, Arboleda, Franco, Welington; Gustavo, Alisson, Moura, Rato, Neves; Ferreira

Kemungkinan susunan pemain Bragantino: Schwengber; Mendes, Henrique, Candido, Capixaba; Jadsom, Evangelista, Lincoln; Mosquera, Sasha, Junio

Prediksi Skor Sao Paulo vs Red Bull Bragantino

Tiga dari enam pertemuan terakhir antara Sao Paulo dan Braga berakhir seri, dan kami prediksi pertandingan hari Minggu akan mengikuti pola yang sama.

Baca Juga  Liga Brasil Serie A: Prediksi Skor Palmeiras vs Corinthians Besok Jam 8 Pagi

Tuan rumah tidak tampil sempurna di kandang, sementara tim tamu menunjukkan ketangguhan di laga tandang.