Score 808 Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Ilegal di BRI Liga 1 2023-2024, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Ilegal di BRI Liga 1 2023-2024, Nonton di Indosiar

Score 808 Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Ilegal di BRI Liga 1 2023-2024, Nonton di Indosiar

Score – Pertandingan Bhayangakara FC vs Persib Bandung dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vidio dan Indosiar pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu malam WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Duel sengit ini diprediksi akan menjadi pertarungan menarik mengingat kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di klasemen BRI Liga 1.

ADVERTISEMENT

Persib Bandung , tim tamu dalam pertandingan ini, tengah berada dalam tren positif. Mereka belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir, dengan catatan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Salah satu pencapaian terbesar mereka adalah mengalahkan rival abadi mereka, Persija, dalam pertandingan di Stadion Patriot.

Sementara itu, Bhayangkara FC sedang dalam tren negatif. Mereka belum meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir, dan hasil buruk ini membuat mereka terdampar di dasar klasemen, berada di zona degradasi.

Pertandingan ini menjadi sebuah kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk memutar haluan dan keluar dari zona merah. Mereka harus mengubah nasib mereka segera jika ingin menjaga harapan untuk bertahan di Liga 1.

Kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaik mereka dalam upaya meraih kemenangan. Pertandingan ini juga akan menjadi ujian mental bagi pemain dan pelatih keduanya. Siapa yang mampu mengatasi tekanan dan tampil lebih baik, mungkin akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Surya Maulana, Anderson Salles, Reza Kusuma, David Maulana; Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier; Fandi Eko, Dendy Sulistyawan, Sani Rizki;

Baca Juga  Liga Europa - Patrik Schick Menjelma sebagai Pahlawan Penjaga Asa Treblekusen

Pelatih: Emral Abus

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Putu Gede, Alberto Rodtiguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda; Ezra Walian, David da Silva, Edo Febriansyah;

Pelatih: Bojan Hodak

Link Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Pertandingan Persebaya Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 musim 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***