Score 808 Live Streaming Persita Tangerang vs Dewa United di BRI Liga 1 2023-2024 Ilegal, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Persita Tangerang vs Dewa United di BRI Liga 1 2023-2024 Ilegal, Nonton di Vidio

Score 808 Live Streaming Persita Tangerang vs Dewa United di BRI Liga 1 2023-2024 Ilegal, Nonton di Vidio

Score – Pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Vidio pada akhir artikel ini. Pikiran-rakyat.com tidak menyarankan untuk mengakses link streaming alternatif manapun.

Pada pekan ke-13 Liga 1 2023-2024, Persita Tangerang akan menjamu Dewa United FC di Indomilk Arena pada Jumat malam, 22 September 2023. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan antara dua tim dengan asal kota yang sama.

Bermain di hadapan pendukung setia mereka, Persita Tangerang berharap laga ini akan menjadi momen penting untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka. Tim yang berjulukan Pendekar Cisadane ini sudah delapan pertandingan tanpa merasakan kemenangan, yang membuat mereka terperosok ke papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Pada posisi ke-15 dengan 11 poin, Persita Tangerang berhasil meraih satu poin dalam pertandingan melawan Arema FC pekan lalu. Hasil tersebut menjadi modal bagi anak asuh Divaldo Alves menjelang pertandingan kontra Dewa United .

ADVERTISEMENT

Sayangnya, Persita masih harus bermain tanpa Bae Sin-yeoung yang sedang dalam tahap pemulihan cedera. Mateo Bustos, seorang gelandang asing lainnya, juga diragukan tampil karena mengalami masalah paha dalam sesi latihan Persita. Selain itu, Divaldo Alves masih belum bisa mendampingi tim di lapangan karena masalah administrasi.

Dalam catatan pertemuan kedua tim yang telah berlangsung tiga kali, Persita Tangerang berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Dewa United meraih satu kemenangan.

Di pihak Dewa United , mereka telah mendapatkan kembali dua pemain asing mereka, Risto Mitrevski dan Dimitris Kolovos, yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, tim ini masih harus bermain tanpa Egy Maulana Vikri, penyerang lokal andalan mereka, karena ia sedang membela Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

Baca Juga  Pledoi untuk Stefano Lilipaly Agar Dipanggil Timnas Indonesia Saat Lawan Irak, Pelatih Borneo FC Gambarkan Segalanya

Meskipun begitu, Dewa United memiliki tekad untuk mencuri poin dalam derbi Tangerang ini. Mereka juga bertekad untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam Liga 1 2023-2024, yang saat ini sudah mencapai empat pertandingan.

Dewa United juga berharap meraih tiga poin dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC pekan lalu. Saat ini, mereka menduduki posisi ke-11 dalam klasemen dengan 17 poin.

Persita (4-3-3): Rendy Oscario; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Rizky Dwi Septiawan, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Dewa United (4-3-3): Sony Stevens; Henhen Herdiana, Risto Mitrevski, Junior Eldstal, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Dimitris Kolovos; Majed Osman, Alex Martins, Ahmad Nufiandani

Pelatih: Ilham Jayakesuma

Pertandingan RANS Persita Tangerang vs Dewa United di BRI Liga 1 musim 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link steraming berikut: LINK STREAMING

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***