Prediksi Skor Indonesia vs Filipina U16, Kick Off Jam 20.00 WIB

Prediksi Skor Indonesia vs Filipina U16, Kick Off Jam 20.00 WIB

SCORE.CO.ID – Piala AFF U16 masih berlanjut, Indonesia akan melanjutkan tren positifnya terutama saat mereka berjumpa Filipina di Stadion Manahan, Senin (24/6) pukul 19.300 WIB disiarkan langsung di Indosiar.

Filipina datang dengan kekalahan atas Laos 0-3, sementara Indonesia menang melawan Singapura dengan skor yang sama 3-0. Skuad Garuda ada dipuncak klasemen Grup A, sementara Filipina justru ada di juru kunci.

Meski tak mengumpulkan poin sama sekali, Filipina dipastikan masih berpeluang lolos ke fase grup dengan catatan memenangkan laga melawan Indonesia nanti. 

Mari Lihat Preview Match

Laga terakhir kedua tim terjadi pada 31 Juli 2022 di AFF U16 Youth Championship, dimana Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima laga terakhirnya, Filipina mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pada laga terakhirnya, mereka kalah 0-3 melawan Laos pada 21 Juni 2024.

Indonesia lebih perkasa ketimbang Filipina, Garuda mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Pada laga terakhirnya, mereka menang 3-0 melawan Singapura pada 21 Juni 2024.

Indonesia Last Match :

MenangMenangMenangMenangImbangMenang

Filipina Last Match :

MenangMenangKalahKalahKalah

Filipina akan berusaha memperkuat lini tengah dan pertahanan untuk menahan gempuran serangan Indonesia.

Meski punya rekor pertandingan kurang baik, Filipina tetap berpeluang mencuri poin asalkan mampu meningkatkan koordinasi tim dan memanfaatkan peluang serangan balik. 

Namun dengan statistik yang menunjukkan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya, tantangan besar menanti mereka untuk bisa bersaing dengan permainan cepat dan terorganisir dari Indonesia.

Prediksi Line Up Indonesia U16 vs Filipina U16

Indonesia 

  • Susunan pemain awal (4-3-3):
  • Kiper: Ichsan
  • Bek: Baker, Panji, Apriansyah, Azka
  • Lini tengah: Alfaro, Florasta, Alfrido
  • Depan: Gholy, Alberto, Firjatullah
Baca Juga  Euro 2024: Prediksi Skor Turki Vs Georgia, Selasa 18 Juni Pukul 11 Malam

Filipina

  • Susunan pemain awal (4-4-2):
  • Kiper: F. Sunico
  • Pembela: G. Mirasol, C. Dalman, M. Maniti, S. Fabela
  • Lini tengah: Atienza, B. Paulino, Pasic P., D. Long
  • Depan: Balbalin O., S. Panganiban

Prediksi Skor Indonesia U16 vs Filipina U16

1719200002384 SCORE.CO.ID

Jika melihat prediksi line up yang kami tampilkan, head to head , statistik kedua tim di laga terakhirnya, laga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia kontra Filipina diperkirakan akan berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Indonesia.